Rabu, 24 Juli 2013

Beranda » » Lee Min Ho Buat Takjub Fans dan Bagi Hadiah Ketika Manggung di Taiwan

Lee Min Ho Buat Takjub Fans dan Bagi Hadiah Ketika Manggung di Taiwan

Totalitas saat menyanyi maupun menari serta sikap ramah membuat Lee Min Ho dipuji fans dan media.

WowKeren.com - Lee Min Ho baru-baru ini menggelar konser "2013 My Everything Tour in Taipei" di Taiwan, 21 Juli. Penyanyi yang juga sedang mempersiapkan serial TV terbarunya "Heirs" itu dipuji sejumlah media berkat aksi panggungnya di Taiwan.

"Lee Min Ho melakukan segala sesuatu yang ia bisa untuk fans," demikian pernyataan dari Enews. "Apa yang membuat dance Lee Min Ho begitu hebat?"

Totalitas Lee Min Ho di konser Taiwan sudah terlihat sejak ia sukses membawakan 7 lagu yakni "My Everything", "You & I", "Love Motion", "My Little Princess", "Without You" dan "Say Yes". Ribuan fans semakin histeris menyaksikan aksi dance dari Lee Min Ho.

Tak hanya itu, ia juga membagikan hadiah berupa produk kosmetik Innisfree yang diwakilinya. Selain itu, ada pula souvenir boneka dari Korea maupun kalung kesayangannya untuk fans yang beruntung.

Kehadirannya di Taiwan itu untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 4 tahun. Begitu tiba di bandara sebelum konser, Lee Min Ho menyempatkan diri untuk menyapa fans dan memberikan tanda tangannya. (wk/ri)

Berita Lee Min Ho lainnya :
• Lee Min Ho Pamer Foto Topless Saat Surfing Bikin Fans Heboh
• Lee Min Ho Bertemu Keluarga Presiden Filipina
• Lee Min Ho Tampil Sebagai Rocker dalam Video Musik 'Love Motion'

Koleksi foto Lee Min Ho terkini (30 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037850.html