Selasa, 23 Juli 2013

Beranda » » Lee Min Ho Ternyata Latihan Surfing Demi Serial 'Heirs'

Lee Min Ho Ternyata Latihan Surfing Demi Serial 'Heirs'

Lee Min Ho tengah serius latihan surfing dan akan bertandang ke Australia di awal Agustus untuk syuting serial 'Heirs'.

WowKeren.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar foto Lee Min Ho tengah menenteng papan surfing. Saat itu aktor serial "Faith" ini tampak baru saja berselancar dengan papan surfingnya. Rupanya, aktifitas surfing yang dilakukan Min Ho ini adalah untuk keperluan syuting serial "Heirs".

Seperti yang telah diketahui semenjak rencana pembuatan serial ini diumumkan banyak fans dan pecinta K-Drama yang sudah tak sabar menontonnya. Apalagi serial ini akan menggabungkan Min Ho dan Park Shin Hye yang merupakan salah satu aktris populer Korea. Kini, persiapan untuk syuting serial tersebut mulai dilakukan.

Min Ho dikabarkan sedang rajin berlatih selancar akhir-akhir ini demi perannya di serial tersebut. "Untuk serial TV 'Heirs", dia rajin berlatih surfing," ujar pihak produksi. Rencananya, sejumlah pemain utama serial "Heirs" akan bertandang ke Australia, yang menjadi lokasi pertama syutingnya, pada awal Agustus.

Menurut bocoran yang beredar, serial ini akan menggabungkan kisah "Boys Before Flowers" dan "Gossip Girl". Di serial ini, Min Ho akan memerankan karakter murid SMU kaya bernama Kim Tan. Ia memiliki sahabat sekaligus rival bernama Choi Young Do yang diperankan Kim Woo Bin.

Bocoran tersebut juga mengungkapkan Park Shin Hye akan memerankan karakter cewek miskin bernama Cha Eun Sang. Karakternya dikisahkan berangkat ke Australia untuk menghadiri pernikahan kakaknya yang ternyata tak sesuai harapannya. Usai bertengkar dengan kakaknya, Eun Sang kabur dan secara tak sengaja bertemu dengan Kim Tan.

Namun, pihak produksi serial "Heirs" belum mengkonfirmasi tentang alur cerita yang bocor tersebut. Rencananya, "Heirs" akan dirilis Oktober di stasiun SBS. (wk/rs)

Berita Heirs lainnya :
• 'Ditolak' Yonghwa dan Jonghyun, Serial Lee Min Ho 'Heirs' Gaet Minhyuk CN Blue
• Serial Lee Min Ho 'Heirs' Bakal Syuting di Amerika, Hyungsik ZE:A Ikut Gabung
• Krystal f(x) Konfirmasi Bakal Main di Serial Lee Min Ho 'Heirs'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037846.html