Rabu, 10 Juli 2013

Beranda » » Legenda Kungfu Shaolin dan Akrobat Xi Shui Wuhan

Legenda Kungfu Shaolin dan Akrobat Xi Shui Wuhan

Atraksi beladiri kungfu kerap kali kita saksikan dalam film-film Cina di bioskop atau layar kaca. Namun kita dapat menyaksikan aksi beladiri para shaolin negeri Tirai Bambu tersebut secara langsung.

Aksi Pendekar Shaolin itu berlangsung selama satu bulan penuh mulai 16 Juni-14 Juli 2013 di Mal Ancol Beach City. Team diundang adalah dari He Nan, Cina tempat asal kungfu Shaolin dan satu seperguruan dengan Jet Li.

Shaolin Kungfu berawal dari para biksu Budha yang piawai memperagakan jurus-jurus. Shaolin Kungfu dalam acara ini akan dikolaborasikan dengan gerakan-gerakan akrobatik yang dilakukan secara professional.

Ada 30 orang dalam tim shaolin dan akrobat yang akan meramaikan pertunjukan tersebut dan 10 atraksi yang ditampilkan dalam Wuhan Acrobatic, yaitu seni gadis kain terbang, seni pasangan terbang dengan tali, seni tarian kain, seni atraksi menggunakan kursi, seni atraksi sepeda, seni permainan sepatu roda, seni permainan mangkok, seni permainan gelas, seni permainan lingkaran dan seni permainan bola basket.

Source : http://id.berita.yahoo.com/legenda-kungfu-shaolin-dan-akrobat-xi-shui-wuhan-093935320.html