Rabu, 24 Juli 2013

Beranda » » Lepas dari Tiwi, Tika Gandeng Lee Jooh  

Lepas dari Tiwi, Tika Gandeng Lee Jooh  

TEMPO.CO, Jakarta - Duo vokal T2 yang beranggotakan Tika dan Tiwi telah lama tak berkarya. Tiba-tiba, kini Tika muncul sendiri dan mengaku akan mengganti teman duetnya. Tika sekarang akan berduet dengan Lee Jooh, personel boyband 'Hitz'.

"Aku jarang ketemu Tiwi, komunikasi sebatas telepon sedikit sekali," kata Tika ditemui di Deapro Studio, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2013.

Tika mengaku cocok berduet dengan Jooh. Keduanya sepakat menyanyikan lagu milik Intan Ayu yang berjudul Aku Tak Tahan lagi. "Tapi diaransemen ulang," ujar Tika.

Pertemuannya dengan Jooh juga tak sengaja. Menurut jebolan Akadami Fantasi Indonesia (AFI) itu, Jooh menyukai karakter suaranya dan meminta pihak label agar bisa berduet dengan Tika.

Tika sendiri hingga saat ini belum bisa memastikan kapan berduet lagi dengan Tiwi, mengingat sahabatnya itu baru saja melahirkan pada 17 Juli 2013 lalu. "Aku udah minta izin sama Tiwi, dia support. Kita enggak menghalangi karier masing-masing. Jadi, lihat saja ke depannya. Kalau ini sukses, Alhamdulillah, sekaligus mengisi kekosongan," kata istri Tri Aji Raharso ini.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:

Beyonce Alami Insiden Memalukan di Panggung

Pre Wed di Gunung Bromo, Judika Bangga

Judika Gandeng Desainer Beken Untuk Pernikahannya

Source : http://id.berita.yahoo.com/lepas-dari-tiwi-tika-gandeng-lee-jooh-055628977.html