Sabtu, 20 Juli 2013

Beranda » » Liam Payne 1D Rela Beli Sampanye Rp 18 Miliar Demi Ultah Teman

Liam Payne 1D Rela Beli Sampanye Rp 18 Miliar Demi Ultah Teman

Sampanye bernama 'Taste Of Diamond' itu disebut-sebut sebagai sampanye termahal di seluruh dunia.

WowKeren.com - Popularitas One Direction yang semakin meningkat tentunya menambah pundi-pundi uang para personilnya. Baru-baru ini Liam Payne dikabarkan membelikan sampanye mahal di ulang tahun temannya.

Tak tanggung-tanggung, Liam merogoh kocek hingga 1,2 juta pound sterling (sekitar Rp 18 milia) untuk sampanye tersebut. Penyanyi berusia 19 tahun ini membeli sampanye bernama 'Taste Of Diamond' tersebut dan membawanya ke pesta sahabatnya, Wizkid, yang ke-24. Pesta ulang tahun itu diadakan di klub malam London's Funky Buddha dan dihadiri teman-temannya.

Di foto-fotonya yang beredar tampak Liam menuang sampanye mahal itu ke dalam sebuah gelas. Ia terlihat sangat bahagia dan menikmati waktunya bersama sahabat-sahabatnya.

"@wizkidayo Liam (One Direction) menikmati 'Taste Of Diamond' @goutdediamants di pesta ulang tahun," ujar desainer Alexander Amosu yan mengunggah foto itu. "Sampanye ini akan dirilis di Nigeria pada akhir bulan dengan edisi botol kristal Swarovski."

Sampanye ini disebut-sebut sebagai sampanye termahal di dunia. Teman Liam, Wizkid, mengaku sangat senang dan berterima kasih pada teman-temannya malam itu. "Benar-benar malam yang hebat! Terima kasih untuk semuanya karena membuat semua ini menjadi kenyataan!" ujarnya. (wk/rs)

Berita Liam Payne lainnya :
• Liam Payne 1D Minta Maaf Karena Sempat Marah pada Fans di Twitter
• Bodyguard Obama Disewa Lindungi Liam Payne 1D Setelah Putus
• Liam Payne One Direction Putus dari Danielle Peazer

Koleksi foto Liam Payne terkini (14 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037709.html