Minggu, 21 Juli 2013

Beranda » » Libur Lebaran, Ivan Gunawan Siapkan Show Tunggal

Libur Lebaran, Ivan Gunawan Siapkan Show Tunggal

TEMPO.CO, Jakarta--Ivan Gunawan akan menghabiskan waktu libur lebaran dengan mempersiapkan show tunggalnya. Show tersebut akan digelar pada Oktober mendatang.

"Saya sedang mempersiapkan show tunggal, bulan Oktober," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Mall Ciputra, Jakarta, Jumat 19 Juli 2013. Saat ini ia sedang sibuk menyiapkan koleksi-koleksi yang akan ditampilkannya di show tunggalnya nanti.

"Jadi tahan emosi tahan ego ngumpulin nyawa, cari inspirasi," kata pria bertubuh tambun ini. Usai lebaran, rencananya ia akan mencari bahan-bahan yang diperlukan dalam pembuatan koleksi terbarunya.

"Nanti libur lebaran saya harus menghilang, cari kain lagi," kata Ivan menambahkan. Sibuk mempersiapkan show tunggalnya membuat Ivan juga tidak mengambil banyak pekerjaan di bulan ramadan ini. Begitupun saat lebaran nanti.

Selain memang fokus untuk show, Ivan memang bukan perancang khusus baju muslim, jadi ia tak terlalu banyak mengerjakan pesanan di hari raya."Saya kan memang tidak fokus untuk membuat baju muslim, jadi lebaran saya hanya bikin untuk customer loyal, yang sudah biasa sama saya saja," ungkapnya.

NANDA HADIYANTI

Terhangat:

Bentrok FPI | Bisnis Yusuf Mansyur | Aksi Liverpool di GBK

Baca juga:

Diet, Berat Badan Titi DJ Turun 9 Kilogram

Aktivitas Istri Uje Selama Masa Idah

George Clooney Pernah Goda Eva Longoria

Kanye West Berkelahi dengan Fotografer

Source : http://id.berita.yahoo.com/libur-lebaran-ivan-gunawan-siapkan-show-tunggal-223421676.html