Senin, 22 Juli 2013

Beranda » » Lionel Messi Rekomendasikan Gerardo Martino Sebagai Pelatih Baru Barcelona

Lionel Messi Rekomendasikan Gerardo Martino Sebagai Pelatih Baru Barcelona

Messi menyukai kepribadian dan etos kerja pelatih Argentina yang pernah membina Timnas Paraguay di Piala Dunia Afrika Selatan itu.

WowKeren.com - Dari sejumlah calon yang ada, Barcelona dirumorkan tertarik pada pelatih Argentina, Gerardo Martino, untuk menggantikan Tito Vilanova. Striker Barca, Lionel Messi pun memberikan rekomendasi.

Menurut Si Kutu, pelatih klub lokal Argentina Newell Old Boys tersebut layak mendapatkan kesempatan membina Barca. "Aku menyukai Martino, dia adalah pelatih besar dan punya pengalaman," kata Messi.

Pelatih yang akrab disapa Tata itu juga mengaku antusias jika dipercaya menggantikan Vilanova. "Saya bisa mengidentifikasi gaya bermain sepakbola Barcelona. Ini adalah gaya bermain sepakbola yang sangat saya senangi, passing bola adalah inti daripada permainan sepakbola," harap Tata.

Menurut rencana, Presiden Barca, Sandro Rosell, dan Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta akan terbang ke Argentina untuk memulai proses negosiasi. Barca tertarik dengan prestasi Tata yang pernah mendampingi Paraguay untuk lolos ke putaran final Piala Dunia Afrika Selatan.

Sementara itu, Vilanova telah mengungkapkan perasaannya setelah pengumuman pengunduran diri yang diungkap oleh Rosell. "Ini adalah masa sulit bagi saya dan saya meminta media menghormati dan mengerti. Begitu berhenti menjadi pelatih, saya berharap memiliki ketenangan dan privasi yang saya dan keluarga butuhkan. Saya tidak bisa menyimpulkan surat ini tanpa banyak keberuntungan dan berharap pelatih baru tim terbaik dunia ini akan sukses," kata eks asisten Pep Guardiola itu. (wk/ri)

Berita Lionel Messi lainnya :
• Lionel Messi cs Berduka Mundurnya Pelatih Tito Vilanova Karena Kanker
• Abaikan Rumor, Lionel Messi Santai Soal Pajak Ataupun Neymar
• Hubungan Lionel Messi dan Barcelona Mulai Renggang?

Koleksi foto Lionel Messi terkini (60 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037797.html