Sabtu, 20 Juli 2013

Beranda » » Malunya Christina Aguilera Terpeleset di Depan Klub Malam

Malunya Christina Aguilera Terpeleset di Depan Klub Malam

Karena memakai sepatu berhak sangat tinggi, Christina kehilangan keseimbangan dan terpeleset di depan klub malam di Los Angeles.

WowKeren.com - Christina Aguilera menjadi pusat perhatian media saat hang-out ke sebuah klub malam belum lama ini. Penyanyi berusia 32 tahun itu tertangkap kamera paparazzi terpeleset di depan klub malam Eleven di West Hollywood, California.

Saat itu juri acara "The Voice" ini memang memakai sepatu Christian Louboutin dengan hak sangat tinggi. Ketika berjalan keluar dari klub tersebut bersama teman-temannya, Christina tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan terpeleset.

Ia sempat hampir jatuh dan berpegangan di lengan teman prianya. Agar tak terjatuh di tanah, bodyguard Christina juga dengan sigap menangkap tubuhnya dari belakang. Di luar momen memalukannya ini, malam itu Christina tampil cantik dengan rambut pirang pendeknya.

Baru-baru ini, penyanyi yang pernah berduet dengan Adam Levine itu juga sempat mengomentari kembalinya ia sebagai juri "The Voice" season 5. Ia mengaku sangat senang bisa kembali bersenang-senang bersama juri-juri lainnya di ajang pencarian bakat tersebut.

"Aku merasa kembali terhubung dengan keluargaku. Aku benar-benar sudah menunggu untuk kembali bersenang-senang dengan mereka dan tertawa bersama," ujar Christina. "Aku tak yakin kalau aku mau kembali lagi kalau bukan karena dua orang ini (Adam Levine dan Blake Shelton)." (wk/rs)

Berita Christina Aguilera lainnya :
• Christina Aguilera Makin Diejek Karena Pilihan Gaun di AMAs 2012
• Christina Aguilera Ingin Main Film Jadi Pecandu Narkoba
• Christina Aguilera Rilis Daftar Track Album 'Lotus'

Koleksi foto Christina Aguilera terkini (49 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037743.html