Senin, 22 Juli 2013

Beranda » » Marvel Umumkan Film Kedua 'Avengers: Age Of Ultron' Bakal Lebih Gelap

Marvel Umumkan Film Kedua 'Avengers: Age Of Ultron' Bakal Lebih Gelap

Marvel mengumumkan bahwa 'Avengers 2' akan diberi judul 'Avengers: Age Of Ultron' dan menampilkan musuh yang lebih kuat.

WowKeren.com - Seperti yang telah dijanjikan Vin Diesel beberapa waktu lalu, Marvel Studios akhirnya mengumumkan tentang perkembangan proyek "The Avengers 2". Melalui event Comic-Con 2013, Marvel mengumumkan bahwa film kedua "The Avengers" akan diberi judul "Avengers: Age of Ultron". Selain itu sutradara Joss Whedon juga mengungkapkan para Avengers akan menghadapi musuh baru yang sangat kuat bernama Ultron.

"Ultron adalah pimpinan dari tokoh jahat di bukunya. Dialah musuh sejati para Avengers. Aku heran kenapa semua terkejut saat kami mengumumkan dialah yang menjadi penjahat di film berikutnya," ujar Joss. "Bahkan semenjak menggarap film yang pertama aku berpikir bahwa walaupun waktu itu aku tak yakin akan memproduksi lanjutannya, aku bertekad film yang kedua harus ada Ultron."

Di komiknya sosok Ultron merupakan ciptaan Ant-Man, karakter superhero yang juga akan dibuat filmnya setelah "Avengers: Age of Ultron". Namun, Joss membantah bahwa mereka akan memunculkan Hank Pym (alter-ego dari Ant-Man). Ia mengaku akan menciptakan bersi baru dari kisah Ultron yang berbeda dari komiknya.

"Di kisah aslinya memang ada Hank Pim, jadi banyak orang berpikir dia akan muncul di film ini, padahal tidak," tambahnya. "Kami hanya mengambil bagian dari komiknya yang kami perlu. Kami membuat versi kami sendiri tentang kisah Ultron. Kami membuat kisah dimana Ultron berasal dari Avengers yang kita tahu."

Lebih lanjut, Joss juga mengatakan film kedua "The Avengers" ini akan lebih gelap dan menegangkan. Rencananya, film itu akan menjalani syutingnya di London dan dirilis pada musim panas 2015.

"Film ini lebih gelap dari sebelumnya karena ada Ultron yang harus mereka hadapi," pungkasnya. "Film ini memiliki elemen science-fiction yang lebih kuat ketimbang sebelumnya. Mengumpulkan seluruh tim Avengers memang susah, tapi lebih susah lagi mempertahankan mereka sebagai tim." (wk/rs)

Berita The Avengers 2 lainnya :
• Vin Diesel Akui Didekati Marvel, Diduga Perankan Penjahat di 'Avengers 2'
• Robert Downey Jr. Bersedia Kembali Perankan Iron Man untuk 2 Film 'Avengers'
• Joss Whedon: 'Avengers 2' Tak Lengkap Tanpa Robert Downey Jr.

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037798.html