Kamis, 18 Juli 2013

Beranda » » Namie Amuro Laris Kembali Berkat Album Feel

Namie Amuro Laris Kembali Berkat Album Feel

Namie Amuro Laris Kembali Berkat Album Feel

Namie Amuro

Liputan6.com, Tokyo : Album terbaru Namie Amuro yang baru saja dirilis pada 10 Juli 2013 lalu, baru saja menjatuhkan durian runtuh yang menimpa sang penyanyi cantik beraliran R&B tersebut. Bayangkan saja, seminggu setelah dirilis, album yang diberi tajuk Feel itu sukses terjual hingga 248 ribu kopi.

Hal tersebut tentu saja mengantarkannya ke puncak peringkat album mingguan Oricon yang ditampilkan hingga 22 Juli nanti. Namie sukses menjadi penyanyi yang menempati albumnya menuju puncak sebanyak 6 kali berturut-turut.

Feel telah menjadi album ke-11 Namie Amuro yang berhasil menduduki puncak peringkat Oricon. Bahkan pada pekan awal penjualan, Feel sukses melebihi pendapatan yang diperoleh penyanyi Kyary Pamyu Pamyu melalui album Nanda Collection sebanyak 126 ribu kopi.

Pastinya, Namie Amuro telah menjadi artis solo yang sukses memegang penjualan tertinggi di pekan awal selama 2013 ini. Di dalam album Feel, terdapat lagu-lagu hits andalan Namie yang dijadikan tema acara televisi, antara lain Contrail dan Can You Feel This Love.(Rul)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/642282/namie-amuro-laris-kembali-berkat-album-feel