Kamis, 11 Juli 2013

Beranda » » Operasi Usus Buntu, Elton John Batalkan Konser

Operasi Usus Buntu, Elton John Batalkan Konser

TEMPO.CO, London--Penyanyi Elton John terpaksa membatalkan pertunjukkannya di Hyde Park, London. Pembatalan ini terjadi akibat usus buntu yang harus segera dioperasi. Dalam pernyataan yang dikeluarkan Selasa, 9 Juli 2013, dikatakan John menderita peradangan usus.

Atas saran dokternya, musisi ini harus membatalkan konsernya untuk menjalani pengobatan antibiotik terhadap radang yang dideritanya. Pengobatan ini akan dilanjutkan dengan operasi dalam beberapa minggu ke depan. Dalam pernyataan itu juga disebutkan sakit ini didapat John saat menjalani rangkaian konsernya di benua Eropa.

Meski begitu disebutkan juga John,"siap kembali ke performa terbaiknya dan memainkan pertunjukkan yang tersisa di awal September 2013 nanti."

Harusnya, penyanyi berusia 66 tahun ini akan melakukan konser di Hyde Park, London, Jum'at 12 Juli 2013 mendatang. John dijadwalkan tampil bersama dengan Elvis Costello dan Ray Davies. Pihak penyelenggara sendiri mengumumkan konser akan berjalan gratis dengan menampilkan Elvis Costello dan Ray Davies. Penonton sendiri bisa menguangkan kembali tiket mereka.

Ini bukan kali pertamanya John membatalkan konser karena sakit. Tahun lalu, ia juga membatalkan beberapa konsernya di Amerika Serikat karena didiagnosa menderita radang pernafasan.

FOXNEWS | DEWI RETNO

Topik Terhangat:
Ramadan| Bursa Capres 2014| Ribut Kabut Asap| Tarif Progresif KRL| Bencana Aceh

Baca juga:
Demi Adriana, Eva Celia Potong Rambut Panjangnya
Artis Ini Bilang Obama dan Michelle 'Jelek'
Hugh Jackman Lompat ke Laut Tiap Pagi
George Clooney Berpisah dengan Kekasihnya

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/11/219495303/Operasi-Usus-Buntu-Elton-John-Batalkan-Konser