Senin, 22 Juli 2013

Beranda » » Opick Produseri Mini Album Ali Ridho

Opick Produseri Mini Album Ali Ridho

Butuh waktu 2 bulan bagi Opick untuk menyelesaikan mini album pertamanya Ali Ridho.

WowKeren.com - Tak banyak orang yang mau jadi penyanyi dengan aliran musiknya bergenre religi. Kalau pun ada hal itu bisa di hitung dengan jari. Namun tidak demikian halnya dengan Ali Ridho yang merupakan keponakan Alm.Ustad Jeffry Al Buchori.

"Di aliran musik religi itu sepi peminatnya. Penyanyinya yang ada itu cuma saya, alm.Uje, Hadad Alwi, Sam Bimbo, dll. Dan alhamdulilahnya ternyata ada Ridho walaupun umurnya masih muda tapi dia mau menjadi pemusik di jalur religi ini. Dan saya dukung niatan dia sepenuhnya," tutur Opick.

Dukungan yang diberikan pelantun lagu "Tombo Ati" itu kepada Ali Ridho tampaknya tidak setengah-setengah. Di Mini Album yang berjudul "Ibu" ini semuanya Opick yang buat.

"Di mini albumnya Ridho yang pertama ini saya yang memproduseri serta membikin lima lagu di dalamnya. Dan tidak itu saja, saya juga melatih Ridho untuk memperbagus suaranya sebagai penyanyi religi," jawab Opick saat ditemui di Launching Album Ibu Ali Ridho di Jakarta Selatan, Sabtu (20/7).

Butuh waktu 2 bulan bagi Opick untuk menyelesaikan mini album pertamanya Ali Ridho. Walaupun pada awalnya ia tak menyangka Ridho mau mengikuti jejaknya.

"Proses bikin albumnya sendiri enggak lama. Cuma dua bulan. Awalnya Ridho yang cari saya. Dia bilang saya ini idolanya. Jadi dia terinpirasi. Saya berharap Ridho bisa menjadi contoh yang baik buat banyak generasi muda dalam menyebarkan hal-hal baik dalam hidup melalui lagu religi," harap Opick. (wk/st)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037759.html