Rabu, 10 Juli 2013

Beranda » » Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar Diperiksa Polisi Karena Olga Syahputra

Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar Diperiksa Polisi Karena Olga Syahputra

Raffi dan Jessica dicecar dengan sejumlah pertanyaan berkaitan dengan laporan dokter Febby Karina yang merasa difitnah Olga.

WowKeren.com - Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus Olga Syahputra yang menjelek-jelekkan dokter Febby Karina. Berkaitan dengan hal itu, rekan Olga, Raffi Ahmad maupun Jessica Iskandar dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.

Selasa (9/7) pagi, Raffi datang dikawal lima orang. Sayangnya, Raffi memilih bungkam saat dimintai keterangan oleh media. "Semoga kasus Olga cepat selesai," demikian komentar singkat dari eks pacar Yuni Shara itu.

Sementara itu, Jessica yang diperiksa pada siang harinya bersikap sedikit terbuka. Ia mengaku polisi mengajukan 20-30 pertanyaan.

"Aku cuma dimintai keterangan atas laporan kepada Olga Syahputra," kata Jessica yang datang dengan memakai kaos hitam. "Tapi bukan aku yang harus kasih tahu. Aku sebagai saksi. Semua pertanyaan normal."

Jessica juga mengungkapkan harapan supaya rekannya di "Pesbukers" itu bisa belajar dari kasus tersebut. "Olga jadi hati-hatilah. Manusia kan pasti belajar, harus lebih baik," sahut penulis buku "Jedar" itu. (wk/ri)

Berita Olga Syahputra lainnya :
• Olga Tetap Bungkam Walau Keluarga Dokter yang Ia Hina Merasa Syok
• Luna Maya Minta Olga Syahputra Tegar Meski Dilaporkan ke Polisi
• KPI Belum Bisa Pastikan Kasus Olga Syahputra Langgar Undang-Undang

Koleksi foto Olga Syahputra terkini (41 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037305.html