Senin, 22 Juli 2013

Beranda » » Robby Purba Dalami Peran dari Kucing Kesayangan

Robby Purba Dalami Peran dari Kucing Kesayangan

TEMPO.CO, Jakarta -Belajar bisa dari mana dan siapa saja, rupanya turut diyakini oleh presenter Robby Purba. Lewat kucing peliharaannya yang bernama Maru, Robby belajar memahami karakter manusia yang juga dimiliki oleh hewan.

Ketika mendapatkan kesempatan untuk mengisi suara alah satu karakter hewan yang bersifat narsis dan angkuh, Robby mengaku cukup memperhatikan karakter kucing peliharaannya.

"Aku observe kucing aku di rumah. Dia adalah hewan yg karakternya angkuh, sok keren, mirip dengan karakter peran yang aku isi suaranya. Dari tujuh kucing peliharaanku ya si Maru ini yang terlihat paling angkuh."

Pengalaman memahami karakter lewat hewan peliharaannya ini memberikan pengalaman lain bagi pria kelahiran Bandar Lampung, 25 Juli 1986 itu.

"Saat belajar memahami karakter dari kucing ini, aku memperhatikan ternyata hewan punya sisi angkuh seperti manusia. Dia punya sisi kadang enggak mau tersentuh, egois, dan beberapa hal lagi," ujarnya antusias.

Robby kembali menambahkan bahwa setelah mengobservasi kucing-kucing peliharaannya, Robby menyadari jika hewan itu punya karakter yang kuat dan berbeda-beda. "Ternyata Tuhan menciptakan manusia hewan itu ada cirinya masing-masing."

AISHA

Berita Ramadan:
Cuaca Ekstrim Jadi Ancaman Arus Mudik
Bimbo Masih Ngamen Saat Ramadan
Stasiun Televisi Berlomba Suguhkan Acara Ramadan
Acara Komedi Ramadan Diakui Masih Favorit

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/22/219498576/Robby-Purba-Dalami-Peran-dari-Kucing-Kesayangan