Rabu, 10 Juli 2013

Beranda » » Russell Crowe Ingin Bintangi Prekuel 'Man of Steel' Tentang Planet Krypton

Russell Crowe Ingin Bintangi Prekuel 'Man of Steel' Tentang Planet Krypton

Russell mengungkapkan jika prekuel 'Man of Steel' benar-benar diproduksi maka ia akan menerima tawaran untuk membintanginya.

WowKeren.com - Russell Crowe rupanya merasa ketagihan memerankan karakter ayah Superman, Jor-El. Lewat akun Twitternya, aktor berusia 49 tahun ini mengungkapkan keinginannya untuk membintangi prekuel "Man of Steel".

Aktor film "Noah" ini menyarankan pada fans untuk menyuarakan pendapat mereka jika memang ingin prekuel "Man of Steel" diproduksi. Selain itu, Russell juga mengungkapkan prekuel ini mungkin akan mengangkat kisah kehidupannya di Planet Krypton sebelum hancur.

"Banyak dari kalian yang bertanya tentang prekuel ('Man of Stee') tentang Krypton," ujar Russell. "Jika kalian merasa itu adalah film yang patut diangkat, biarkan studio @Legendary tahu tentang pendapat kalian ini."

Russell mengaku ia mengeluarkan pernyataan itu bukan semata-mata karena ingin mendapatkan job baru. Namun, jika proyek itu benar-benar diwujudkan ia tak akan menolaknya.

"Aku hanya capek membaca pertanyaan yang sama tentang itu terus-menerus," pungkasnya. "Bagaimanapun juga, jika film itu benar-benar dibuat maka aku akan mengambil kesempatan itu.

Sementara itu, sekuel "Man of Steel" juga akan segera diproduksi dalam waktu dekat. Rencananya, "Man of Steel 2" akan memulai syutingnya pada 2014. (wk/rs)

Berita Man of Steel lainnya :
• 'Iron Man 3' dan "Man of Steel' Dinilai Tak Perlu Dibuat 3D
• Review: 'Man of Steel', Lahirnya Superman di Era Modern
• Christopher Nolan Sempat Tak Setuju dengan Ending 'Man of Steel'

Galeri foto Man of Steel terkini (33 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037306.html