Senin, 22 Juli 2013

Beranda » » S4 Bawa Misi Perkenalkan Musik Indonesia ke Tingkat Dunia

S4 Bawa Misi Perkenalkan Musik Indonesia ke Tingkat Dunia

Firly, Jeje, Arthur dan Alif ingin menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia memiliki boyband dan musisi handal.

WowKeren.com - Setelah keluar sebagai juara "Galaxy Superstar" musim pertama, S4 tidak hanya ingin berkarir sebagai musisi saja, tapi juga membawa misi khusus. Misi tersebut adalah memperkenalkan musik Indonesia di kancah dunia.

"Menurut kami, S4 adalah anak muda Indonesia yang mengenyam pendidikan di sana (Korea Selatan), mengambil program-program yang menarik untuk kami bawa ke Indonesia dan dikembangkan di Indonesia," kata Firly secara ekslusif kepada WowKeren saat ditemui di Grand Launching BonChon Indonesia di Galaxy Mall Surabaya, Minggu, 21 Juli. "Indonesia akan kami bawa keluar negeri, akan kami perkenalkan keluar negeri bahwa Indonesia punya boyband atau grup seperti S4 dan teman-teman musisi lainnya."

Menurut Alif, dunia musik Indonesia masih belum terlalu tersistem seperti di Korea Selatan. Oleh karena itu dia berharap nantinya bidang musik di Indonesia akan selalu terus berkembang lebih baik.

"Mungkin banyak yang belum tahu kalau kita sebenarnya ada yang sudah mulai bermusik sejak lama," kata Alif. "Hanya saja tidak tersistem seperti di Korea. Bahkan ada dari kami yang sudah bermusik sejak umur lima tahun. Kami menjalani training kami sendiri dan terus menempa potensi diri sendiri." (wk/dn)

Berita S4 lainnya :
• Dianggap Boyband Instan, S4 Tak Salahkan Anti-Fans
• Firly S4 Tertolong di Korea Selatan Berkat Telur Asin Alif
• S4 Enggan Sekedar Dicap Ikuti Boyband Korea

Koleksi foto S4 terkini (47 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037784.html