Sabtu, 20 Juli 2013

Beranda » » Samsung Diduga Siapkan Galaxy S4 Baru yang Lebih Ngebut

Samsung Diduga Siapkan Galaxy S4 Baru yang Lebih Ngebut

Galaxy S4 model baru ini disebut memiliki prosesor quad-core Snapdragon 800 Qualcomm berkecepatan 2.3GHz.

WowKeren.com - Samsung diterpa isu akan meng-upgrade Galaxy S4. Kabarnya saat ini Samsung menyiapkan Galaxy S4 model baru dengan prosesor lebih ngebut.

Rumor tersebut muncul karena adanya bocoran yang muncul di benchmarks AnTuTu Labs. Dalam dokumen tersebut menunjukkan keberadaan Galaxy S4 versi LTE-Advanced yang baru. Disebutkan prosesornya menggunakan quad-core Snapdragon 800 buatan Qualcomm berkecepatan 2.3GHz.

Sebagai perbandingan, Galaxy S4 sendiri memiliki prosesor quad-core Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.9GHz yang mendukung jaringan 4G LTE. Sedangkan model lainnya yang dirilis di Korea Selatan menggunakan prosesor Snapdragon 800 dan mendukung LTE-A. Tentu saja jika bocoran itu benar maka Galaxy S4 versi ini akan memiliki performa lebih ngebut.

Galaxy S4 versi ngebut ini terdaftar dengan kode nama I9506. Disebutkan juga perangkat itu berjalan dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Benchmarks mengklaim model ini berbeda dengan bocoran model sebelumnya yang memiliki performa lebih lemot. (wk/mr)

Berita Samsung lainnya :
• Samsung Diisukan Siapkan Ponsel Android Model Lipat
• Sempat Putus, Samsung Bikin Chip untuk iPhone Lagi Mulai 2015?
• Samsung Siapkan Tablet Resolusi 2560 x 1600?

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037710.html