Selasa, 23 Juli 2013

Beranda » » Sasca Baron Cohen Mundur dari Film Freddie Mercury  

Sasca Baron Cohen Mundur dari Film Freddie Mercury  

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor dan penulis Sacha Baron Cohen memutuskan untuk mundur dari proyek film yang menceritakan tentang kehidupan penyanyi Freddie Mercury. Alasannya, ia merasa tidak bisa sehati dengan anggota Queen yang lain. Mercury adalah vokalis dari kelompok musik asal Inggris, Queen.

Menurut Deadline, 22 Juli 2013, Cohen menginginkan film ini masuk kategori R atau Restricted (anak di bawah usia 17 tahun harus ditemani orang tua). Sementara anggota Queen yang lain menginginkan film ini masuk kategori PG atau Parental Guide (bimbingan orang tua). Alasan Cohen, ia menginginkan untuk mengungkapkan semua kisah tentang Freddie Mercury sebagai penyanyi berbakat yang juga gay.

Padahal untuk proyek ini, Cohen sudah meminta Peter Morgan untuk menulis naskahnya. Ia juga meminta beberapa sutradara, termasuk David Fincher dan Tom Hopper, untuk mengembangkan proyek ini. Namun, tidak satu pun yang diterima atau direstui oleh anggota Queen yang lain. Banyak pihak yang mengatakan sulit membayangkan siapa yang pantas bermain sebagai Mercury selain Cohen.

Pihak Sony Pictures dan GK Films sendiri sudah lama meminta Cohen untuk memerankan Mercury. Akan tetapi, karena perbedaan proses kreativitas antara Cohen dan anggota Queen yang lain, maka belum jelas bagaimana kelanjutan proyek biopik ini.

DEWI RETNO

Berita Lain:

Royal Baby' Diprediksi Kerek Penjualan Ritel 

Royal Baby` Hadir, Ini Tantangan William dan Kate

Bayi William-Kate Lahir, Ini Kata Obama

H-4 Lebaran, Jalur Mudik Bebas Truk Jumbo

Menjalani Pembinaan, Briptu Rani Tampak Sehat

Pemain City Diajarkan Taktik Malaga 

Jenazah Teroris Tulungagung Dibawa ke Jakarta

Source : http://id.berita.yahoo.com/sasca-baron-cohen-mundur-dari-film-freddie-mercury-061846439.html