Jumat, 19 Juli 2013

Beranda » » Sedihnya Rika Roeslan Jalani Puasa Tanpa Suami dan Keluarga

Sedihnya Rika Roeslan Jalani Puasa Tanpa Suami dan Keluarga

Sedihnya Rika Roeslan Jalani Puasa Tanpa Suami dan Keluarga

Rika Roeslan

Liputan6.com, Jakarta : Kesedihan tengah meliputi perasaan Rika Roeslan. Di saat banyak orang memanfaatkan waktu Ramadan untuk berkumpul dengan keluarga, ia justru merasakan hal yang sebaliknya. Rika mengatakan kalau saat ini dirinya tinggal di Jakarta seorang diri.

"Saya lagi dikasih ujian Ramadan tahun kedua ini, bapak mertua saya baru meninggal. Jadi suamiku lagi mendampingi Mamanya dalam masa idah di Makassar, Ibu saya juga lagi di Sukabumi, saya nggak bisa nemenin karena The Groove lagi promo album," cerita Rika saat ditemui di Markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2013) malam.

"Ramadan ini sebenarnya aku lagi sedih banget. Karena jauh dari semua, aku di Jakarta sendiri, Ibu di Sukabumi terus suami juga lagi di Makassar," papar penyanyi berusia 43 tahun itu.

Untungnya, pelantun lagu 'Dahulu' itu memiliki banyak aktivitas dan kesibukan selama berada di Jakarta. Sehingga, rasa sepinya jauh dari keluarga bisa sedikit terobati dengan mengurusi berbagai pekerjaannya itu.

Tak lupa, Rika juga memperbanyak komunikasi dengan suami dan keluarganya melalui sambungan telepon. "Aku nggak pernah lupa untuk telepon dan sms Ibu dan suami saya yang ada di Makassar. Itu cara yang paling sering aku lakukan kalau lagi kangen," pungkasnya.(Gie)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/643804/sedihnya-rika-roeslan-jalani-puasa-tanpa-suami-dan-keluarga