Rabu, 10 Juli 2013

Beranda » » Sefti Sanustika: Semoga Lagu 'PKS' Diterima

Sefti Sanustika: Semoga Lagu 'PKS' Diterima

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah pada Senin, 9 Juli 2013 tidak bisa hadir dalam persidangan suaminya, Ahmad Fathanah. Sefti Sanustika hari ini, Selasa, 9 Juli 2013 menemui sang suami yang ditahan di ruang tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Soalnya kemarin saya nggak bisa hadir di persidangan karena kurang sehat, hari ini alhamdullilah kata pengacara boleh," ujar Sefti ketika di temui di depan gedung KPK, Selasa, 9 Juli 2013.

Meskipun suaminya dalam tahanan, Sefti berjanji akan tetap menjenguk terdakwa kasus suap impor daging sapi itu selama Ramadan. Dia pun berharap diberikan izin KPK untuk berbuka bersama suaminya di tahanan. Sefti mengaku sedih karena menjalani ibadah puasa tanpa suaminya. "Sedih ya, karena setahun lalu ada suami, sekarang sendiri," dia menambahkan.

Ketika ditanya soal lagu barunya yang berjudul Papa Kini Sendiri (PKS) yang baru saja diluncurkan, Sefti berharap lagunya ini dapat diterima masyarakat. "Ya semoga bisa diterima di masyarakat yah," kata Sefti singkat, kemudian meluncur ke basement Gedung KPK, tempat Fathanah ditahan.

Sefti tercatat oleh jaksa KPK sebagai istri keempat Fathanah. Keduanya menikah siri pada Desember 2011 dan dikaruniai seorang anak yang lahir pada Maret 2013.

GALVAN YUDISTIRA

Topik Terhangat:
Karya Penemu Muda |Bursa Capres 2014| Ribut Kabut Asap |Tarif Progresif KRL| Bencana Aceh

Baca Juga:

Hasil SBMPTN Diumumkan Pukul 17.00 Hari Ini 
Diperiksa Tiga Jam, Maharani Hanya 'Permisi' 
Suap Daging Impor, KPK Kembali Periksa Maharani
Beruang Salju Ini Hentikan Laju Kapal Raksasa  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/09/219494686/Sefti-Sanustika-Semoga-Lagu-PKS-Diterima