Rabu, 24 Juli 2013

Beranda » » Seksinya Julia Perez dengan Seragam Ala Tahanan

Seksinya Julia Perez dengan Seragam Ala Tahanan

Jupe memamerkan foto mug shot sebagai tahanan untuk mengingatkan masa hukumannya di Rutan Pondok Bambu.

WowKeren.com - Julia Perez agaknya terkenang masa-masa saat ia mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta. Selasa (23/7), Jupe pun memamerkan fotonya sebagai "narapidana".

Tentu saja foto tersebut bukan berarti kekasih Gaston Castano itu kembali lagi ke penjara. Ia hanya sekedar memperlihatkan penampilan seperti tahanan namun dikemas dengan konsep yang lebih seksi. "Yes. I'm back," ujarnya.

Via Instagram, Jupe juga memberikan dukungan pada temannya semasa di penjara dulu. Artis yang akan menikah dengan Gaston sesudah Lebaran tersebut merasa bersimpati dengan nasib sang teman yang dipanggilnya Bu Anisah.

"Semua akan baik-baik saja. Be Strong Bu Anisah. Kasihan Ibu Anisah pengemis," curhat Jupe. "Aku pikir kita hidup harus saling membantu sesama."

Sebelumnya, Jupe sempat mengaku kalau ia banyak mendapat hikmah selama dipenjara. Menurut rencana, Jupe ingin merilis buku harian tentang kisah hidupnya di penjara.

"Aku bicara apa adanya di buku ini, sesuai apa yang aku rasakan, mulai dari awalnya aku bisa masuk rutan sampai aku bebas dari rutan dan apa yang aku alami selama di rutan tak ada yang aku tutupi," tuturnya. "Judulnya sih masih belum pasti, tapi kebetulan Gaston mau judul bukunya itu 'I'm Comeback'." (wk/ri)

Berita Julia Perez lainnya :
• Julia Perez Ingin Pernikahannya dengan Gaston Disiarkan di TV
• Inilah Hadiah yang Diminta Julia Perez pada Gaston di Ultah ke-33
• Julia Perez Ucap Selamat Ultah ke-28 untuk Gaston Castano

Koleksi foto Julia Perez terkini (270 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037848.html