Selasa, 23 Juli 2013

Beranda » » Selena Gomez Mendadak Norak Jika Ketemu Artis  

Selena Gomez Mendadak Norak Jika Ketemu Artis  

TEMPO.CO, California - Meski sudah menjadi artis terkenal di seluruh dunia, tapi Selena Gomez tetap saja histeris jika bertemu langsung aktor Hollywood yang selama ini hanya bisa dilihat dalam film dan televisi.

Gomez kepincut dengan pesona Bradley Cooper. Pelantun Come and Get It deg-degan ketika bertemu dengan aktor Silver Linings Playbook itu dalam sebuah acara baru-baru ini. Gomez khawatir dengan respons Cooper, mengingat mereka belum pernah bertemu sama sekali.

"Ketika melihat dia, saya langsung panik dan histeris lalu berlari menjauh. Saya tidak menyangka bisa langsung bertemu dia. Saya katakan bahwa saya adalah penggemar beratnya," kata kekasih Justin Bieber ini.

Gadis 21 tahun ini mengatakan dirinya bisa mendadak norak jika bertemu dengan artis. Gomez bercerita, ketika pertama kali bertemu Jennifer Aniston, dia langsung histeris karena terpesona dengan kecantikan pemeran Rachel dalam serial Friends itu.

"Saya berlari menjauh dari Jennifer Aniston ketika dia menyapa 'hai'. Saat itu saya takut sekali, benar-benar malu, enggak tahu harus berbuat apa. Enggak menyangka bisa bertemu dengan Rachel," kata pemilik album Star Dance ini.

Di waktu luangnya, Gomez juga suka mengamati gaya panggung penyanyi lain untuk ditiru dalam penampilannya. Penyanyi yang sedang melakukan tur solo album terbarunya ini terinspirasi gaya panggung Beyonce ketika dia menonton konser istri Jay-Z itu.

"Saya sadar tidak bisa mirip dengan dia, kayaknya enggak mungkin," ujarnya. "Namun itu bisa memberi saya motivasi yang pasti. Saya suka melihat, di usianya, Beyonce bisa tampil hebat dan keren."

FEMALEFIRST | ALIA FATHIYAH

Berita Lain:

Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki-laki

Street Society, 'Fast and Furious' ala Indonesia

Denada Masih Andalkan Mama

Apa Misi di Balik Film Eyang Subur?

Robby Purba Dalami Peran dari Kucing Kesayangan

Source : http://id.berita.yahoo.com/selena-gomez-mendadak-norak-jika-ketemu-artis-064918839.html