Jumat, 19 Juli 2013

Beranda » » Selena Gomez Stres Putus dari Justin Beiber  

Selena Gomez Stres Putus dari Justin Beiber  

TEMPO.CO, California - Selena Gomez mengaku stres setelah hubungannya dengan Justin Bieber putus. Sebabnya, media selalu menguntit kemana dia pergi. Masyarakat juga terus memantau perkembangan kedua penyanyi papan atas dunia itu dan berharap mereka bersatu lagi.

Hubungan Selena dan Justin telah berlangsung lama. Meski demikian, Selena mengaku sangat sulit mempertahankan hubungan mereka ketika menemukan masalah. Selain itu, ketenaran mereka membuat Selena terganggu. Setelah putus dengan pelatun Beauty and Beat itu, Selena kini dia seperti mengisolasi diri.

"Saya yakin semua orang pasti ingin melihat foto-foto saya, apakah stres dan sedih karena putus. Ini sangat sulit, jadi apa yang harus saya lakukan? Duduk saja di rumah dan ngumpet?" kata Selena dalam wawancara dengan Ryan Seacrest pekan ini.

Meksipun keduanya mengaku putus, baru-baru ini Justin mengunduh fotonya bersama Selena di akun Instagramnya. Foto tersebut membuat banyak orang menduga keduanya akan berbaikan kembali.

"Saya punya pacar pertama yang tidak benar-benar menjadi pacar karena waktu itu usia saya masih sekitar 15 tahun. Sekarang saya punya pacar dan itu menjadi hubungan pribadi," kata Selena yang merasa harus menjaga kehidupan pribadinya dari media.

FEMALE FIRST | ALIA FATHIYAH

Berita Lain:

Setelah Berjilbab, Marshanda Jadi Motivator 

Nama Samaran Bocor, JK Rowling Marah 

Marshanda Akan Meluncurkan 2 Buku

Source : http://id.berita.yahoo.com/selena-gomez-stres-putus-dari-justin-beiber-060610833.html