Senin, 22 Juli 2013

Beranda » » Si Cantik Anggita Sari Menunggu Vonis Suami

Si Cantik Anggita Sari Menunggu Vonis Suami

TEMPO.CO, Jakarta -Nama Anggita Sari kini menjadi pembicaraan menarik. Selain karena wanita kelahiran 26, Desember 1992 memiliki wajah cantik, postur tubuh seksi dan menjadi model majalah pria dewasa, nama ini dikabarkan istri hasil nikah sirih dengan Freddy Budiman. Nama Freddy Budiman alias Budi, adalah napi yang kembali diadili atas kasus kepemilikan 1,4 juta pil ekstasi, harus kehilangan haknya sebagai warga negara. Pengadilan Negeri Jakarta Barat mencabut sekaligus enam haknya atas kasus narkoba yang dihadapi Freddy Budiman dan terancam vonis mati.

Anggita Sari merupakan salah satu model majalah pria dewasa dan tercatat sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Dia memiliki hobi difoto dan jalan-jalan. Anggita memulai karirnya sebagai model saat terpilih sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011. Namanya kemudian sudah mulai dikenal berbekal wajah cantik dan tubuh seksi.

Anggita Sari dikabarkan berteman dengan Vitalia Sesha yang juga model majalah pria dewasa yang terkait dengan wanita-wanita di sekitar Fathanah. Namun ketika Tempo mencoba untuk mengkonfirmasi ini kepada Vitalia melalui BBM dan telepon, belum ada tanggapan soal bersahabatnya Anggita dan Vitalia Sesha.

Nama Anggita Sari juga belum bersahabat dengan Google. Terbukti sangat sulit mencari profil, biodata, biogarafi dan video hot Anggita Sari di internet. Apalagi wikipedia juga belum menulis tentang 'Anggita Sari FHM model'. Saat ini, yang banyak bertebaran hanyalah foto-foto Anggita Sari, baik foto seksi atau foto hot dirinya.

Ketika Tempo mencoba menanyakan sosok Anggita Sari kepada model Nikita Mirzani melalui pesan pendek telepon selulernya hanya mengatakan, "Wah, namanya lagi beken dan dicari ya. Aku enggak terlalu kenal dia," demikian isi pesan pendek tersebut.

Dalam catatan kecil sebuah majalah pria dewasa pernah menuliskan sedikit tentang Anggita Sari yaitu dalam About Me. Saya model profesional dan juga seorang mahasiswi. Saya ingin membuktikan kalau model juga punya wawasan tinggi. Dalam tulisan tersebut juga dipaparkan sedikit tentang pertanyaan atau question (Q) dan jawaban atau answes (A) sebagai berikut:

Q: Lebih suka ketua senat berwibawa atau kapten tim olahraga?
A: Pastinya kapten tim olahraga dong. Badannya atletis dan bikin turn on.

Q: Lokasi paling hot untuk berduaan di kampus?
A: Di pojokan lorong kelas atau di basement.
 
Anggita Sari masih menyimpan kemiteriusan tentang siapa dirinya. Satu hal yang pasti Anggita Sari adalah istri Freddy Budiman, napaidana yang diadili atas kasus kepemilikan 1,4 juta pil ekstasi atau bandar ekstasi yang akan divonis mati.

HADRIANI P/ Berbagai Sumber
Front Pembela Islam | FPI
Hambalang Jilid 2
Bursa Capres 2014
Aksi Liverpool di GBK
Eksekutor Cebongan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/21/219498324/Si-Cantik-Anggita-Sari-Menunggu-Vonis-Suami