Selasa, 23 Juli 2013

Beranda » » Street Society, 'Fast and Furious' ala Indonesia

Street Society, 'Fast and Furious' ala Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta - Balap, mobil mewah, wajah tampan dan cantik. Ini yang akan diunggulkan dalam film terbaru Awi Suryadi, penulis skenario dan sutradara Street Society yang kini menjalani tahap produksi.

Film ini mengambil genre drama, kisah anak-anak muda kalangan jetset, hobi otomotif, menunggangi mobil-mobil super dan pelaku balap jalanan. Ada 20 mobil mewah yang tampil seharga milyaran rupiah.

Dibintangi aktor Marcel Chandra Winata, model dan aktris Chelsea Elizabeth (bintang videoklip band Noah), Edward Gunawan, Edward Akbar, model Kelly Tandiono, Wulan Guritno dan aktor Ferry Salim.

Menurut Awi, ide awal film ini digagas pengusaha Eryck Wowor dan teman-temannya sesama pebisnis, lewat Ewis Pictures, Tema ini diangkat untuk memperlihatkan pada dunia kalau Indonesia negeri aman untuk melakukan investasi, "Banyak orang memiliki kemampuan membeli mobil-mobil super," kata Awi tentang film yang eksekutif produsernya, Rommy Winata ini.

Syuting sudah dilakukan selama 24 hari, sisa 14 hari lagi. Adegan balapan dilakukan di terowongan SCBD, kawasan Sudirman, kawasan Kota Tua, Jakarta Kota, stasiun Kota, beberapa landmark ciri khas Jakarta dan di jembatan Suramadu, Surabaya.

Adegan balapan mobil mewah akan mengingatkan pada film Catatan Si Boy yang dilakukan di Los Angeles memakai mobil Ferari dan BMW. "Kali ini ada 20-an mobil Lamborghini berbagai tipe, mode terbaru," kata Awi.

Ada Lamborghini Aventador, Gallardo, Mercedes McLaren SLR, Porche 911 Turbo, Ferrari 599, Nissan Skyline GTR dan Shelby GT500.  Akankah film ini mirip Fast and Furios? "Tidak seperti itulah, asumsi orang saja kalau menyamakan film ini dengan Fast and Furious," ujar Awi sambil tertawa.

Ia mengakui, kisahnya tentang hobi anak muda mengendarai mobil super dengan kisah soal persahabatan dan keluarga. "Kisah cintanya sedikit," kata sutradara film Claudia/Jasmine ini. Film ini rencananya akan diputar di layar bioskop pada Februari 2014.

EVIETA FADJAR

Topik terhangat:

Front Pembela Islam | Hambalang Jilid 2 | Capres 2014 | Rusuh Nabire

Berita lainnya:
FITRA: Gaya Blusukan Jokowi Mirip Artis
Tomy Winata Ikut Jual Daging Sapi Murah
Si Cantik Anggita Sari Menunggu Vonis Suami 
SBY: FPI Kehilangan Makna Ramadan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/22/111498593/Street-Society-Fast-and-Furious-ala-Indonesia