Senin, 22 Juli 2013

Beranda » » Superman dan Batman Bakal Bergabung di 'Man of Steel 2'

Superman dan Batman Bakal Bergabung di 'Man of Steel 2'

Rencananya, 'Man of Steel 2' akan dirilis pada 2015 dan mengisahkan tentang hubungan Superman dan Batman seperti dalam komiknya.

WowKeren.com - Bersiaplah para penggemar film superhero, karena Warner Bros. Pictures menyiapkan kejutan yang besar di "Man of Steel 2". Baru-baru ini di acara Comic-Con 2013, Warner Bros. mengumumkan bahwa mereka tak hanya menampilkan sosok Superman di sekuel "Man of Steel" tersebut.

Namun, Warner Bros. akan memanjakan para fans kisah superhero dengan menggabungkan Superman dan Batman di film itu. Studio mengungkapkan Henry Cavill akan kembali memerankan karakter Superman. Sayangnya mereka belum mengumumkan siapakah aktor yang akan menghidupkan karakter Batman di "Man of Steel 2".

Warner Bros. hanya memberikan sedikit bocoran mengenai alur cerita di "Man of Steel 2". Sutradara Zack Snyder mengatakan film itu akan menjelaskan hubungan Batman dengan karakter Superman seperti dalam komik Frank Miller di tahun 1980-an yang berjudul "The Dark Knight Returns".

Rencananya, film ini akan dirilis di bioskop pada 2015. Selain "Man of Steel 2", Warner Bros. juga berencana menggarap film "Justice League" yang menampilkan seluruh superhero DC Comics. Dengan kesuksesan "Man of Steel" beberapa waktu lalu, kemungkinan besar Warner Bros. akan mewujudkan proyek "Justice League" tersebut. (wk/rs)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037783.html