Minggu, 21 Juli 2013

Beranda » » Taylor Swift Berpacaran dengan Matthew Gubler  

Taylor Swift Berpacaran dengan Matthew Gubler  

TEMPO.CO, California - Setelah putus dengan Henry Styles, Taylor Swift lama tidak punya kekasih. Akan tetapi, dikabarkan Swift saat ini sedang berkencan dengan aktor Matthew Gray Gubler yang dikenal sebagai Dr. Spencer Reid lewat serial Criminal Minds, dikenal juga sebagai seorang model fashion.

"Taylor tergila-gila pada Matthew," kata seorang sumber.

Pada perayaan hari kelahirannya pada 4 Juli lalu di Rhode Island, Gubler merupakan tamu spesial yang dinanti Swift. Namun, penyanyi cantik ini ingin merahasiakan hubungan dengan pria 33 tahun itu.

Swift memposting foto-foto dalam pesta itu di blognya. Dan yang terlihat hanya penari latar, tanpa ada wajah Gubler satupun. "Taylor sengaja menjaga hubungan rahasia tersebut untuk saat ini," ujar si sumber.

Jika ada yang bertanya mengenai hubungan tersebut, Swift hanya mengatakan teman. Sebenarnya, Swift ingin mengenal Gubler lebih dalam sebelum hubungan tersebut tercium media. "Tayor ingin Matthew mengunjunginya ketika dia sedang tur musim panas ini, tapi teman Matthew memperingatkan untuk berhati-hati. Mereka tidak ingin Matthew jadi korban Taylor selanjutnya, yang dibuatkan lagu ketika mereka sudah putus," tutur si sumber.

Swift dikenal sebagai musikus yang banyak memiliki hubungan dengan pria, sebut saja Taylor Lautner, Jack Gylenhaal, John Mayer, Joe Jonas, dan Henry Styles. Swift memiliki kebiasaan menciptakan lagu jika telah putus dengan kekasihnya.

SHOWBIZSPY | ALIA FATHIYAH

Berita Lain:

Kanye West Berkelahi dengan Fotografer

Aktivitas Istri Uje Selama Masa Idah

Zayn Malik 'Selamatkan' Harry dari Kobaran Api

Source : http://id.berita.yahoo.com/taylor-swift-berpacaran-dengan-matthew-gubler-101953275.html