Rabu, 24 Juli 2013

Beranda » » Terus Tumbuh Pesat, LINE Kini Miliki 200 Juta Pengguna

Terus Tumbuh Pesat, LINE Kini Miliki 200 Juta Pengguna

Dalam waktu 3 bulan LINE merangkul 50 juta pengguna baru dan menduduki peringkat pertama di 51 negara, termasuk Indonesia.

WowKeren.com - Aplikasi pesan instan semakin populer dengan tingginya penjualan gadget dunia. Salah satunya yang meningkat drastis adalah LINE yang baru saja mengumumkan telah melampaui 200 juta pengguna.

LINE mengklaim pada Mei lalu telah mengumpulkan 150 juta pengguna. Itu artinya dalam waktu 3 bulan mereka telah berhasil merangkul 50 juta pengguna baru dan 100 juta pengguna baru sejak Januari lalu. LINE sendiri debut pada 23 Juni 2011 dengan menawarkan berbagai sticker emoticon lucu.

"LINE menduduki peringkat pertama platform mobile messenger di 51 negara, termasuk di Indonesia," tulis pernyataan. "Pencapaian terbarunya, LINE versi Android telah melampaui 100 juta download di Google Play pada 18 Juli 2013."

"Jumlah pengguna LINE telah bertumbuh pesat di negara-negara Amerika Selatan termasuk Brazil, Meksiko, Kolombia, Argentina dan Peru," lanjut pernyataan itu. "Kehadiran LINE juga telah meluas ke negara-negara di Asia seperti India dan Filipina, juga negara Eropa seperti Spanyol."

Saat ini LINE tersedia untuk perangkat iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry dan Nokia Asha. Selain itu bisa diakses juga melalui PC desktop dan Mac. Baru-baru ini LINE menyediakan secara gratis stiker khusus bertema Ramadan dan Lebaran untuk pengguna di Indonesia. (wk/mr)

Berita LINE lainnya :
• LINE Klaim Telah Diunduh 23 Juta Kali di Indonesia
• Bikin Apple Rugi, LINE Hapus Fitur 'Gift Sticker' di iPhone
• LINE Lampaui 150 Juta Kali Download dalam Dua Tahun

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037849.html