Rabu, 24 Juli 2013

Beranda » » Tibo Tak Punya Keinginan Tukar Jersey Karena Ingin Fokus

Tibo Tak Punya Keinginan Tukar Jersey Karena Ingin Fokus

Tibo mengaku ingin fokus mempersiapkan pertandingannya melawan Chelsea dan tak punya keinginan untuk bertukar jersey dengan pemain manapun.

WowKeren.com - Titus Bonai mengaku tak memiliki keinginan untuk bertukar jersey saat Tim Garuda melawan Chelsea. Pemain yang akrab disapa Tibo ini mengungkapkan ia ingin lebih fokus bertanding melawan The Blues.

Baginya bertanding melawan Chelsea adalah pengalaman yang sangat berharga. Karena itulah ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan akan berusaha sebaik-baiknya.

"Saya siap untuk bertanding tapi tidak memiliki keinginan untuk bertukar jersey dengan pemain Chelsea manapun," ujar Tibo. "Ini kesempatan luar biasa bisa berhadapan dengan klub yang memiliki nama besar seperti Chelsea. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti."

Demi mempersiapkan pertandingan tersebut, Tibo bersama pemain-pemain lainnya berlatih dengan serius. Dibwah arahan pelatih Rahmad Darmawan, Tibo berjanji menunjukkan performa terbaiknya meskipun tengah kelelahan karena momen bulan puasa. Meski tak menjalani puasa, namun Tibo ikut tak makan dan minum untuk menghormati pemain lainnya yang menjalankan ibadah tersebut.

"Pada TC kali ini, cukup berbeda," ungkapnya. "Saya mengalami kelelahan karena ikut tidak makan dan minum pada siang hari untuk menghormati para pemain yang berpuasa."

Rencananya, pertandingan melawan Chelsea ini akan dilakukan pada Kamis, 25 Juli, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Total akan ada 22 pemain yang dipersiapkan untuk melawan Chelsea kali ini yang merupakan gabungan dari pemain senior dan Timnas U-23. (wk/rs)

Berita Chelsea lainnya :
• Bandara Halim Jadi Lautan Biru Saat Ratusan Fans Sambut Skuad Chelsea
• Timnas Indonesia Latihan Serius, Laga Lawan Chelsea Diisukan Batal
• Chelsea Marahi Panitia Indonesia Karena Fans Dipungut Biaya

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037874.html