Selasa, 09 Juli 2013

Beranda » » Umrah, Ibu Doakan Jodoh untuk Syahrini

Umrah, Ibu Doakan Jodoh untuk Syahrini

TEMPO.CO, Jakarta--Wati Nurhayati, ibunda Syahrini sedih karena harus meninggalkan anaknya umrah saat awal ramadhan ini. Namun karena niat untuk beribadah yang kuat, terpaksa Syahrini harus melepaskan ibunda menjalani ibadah umrah.

"Sedih, tapi kan sudah niat mau ibadah jadi diduluin ibadahnya," kata ibu Syahrini, Wati, ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 8 Juli 2013. Pergi beribadah, tak lupa ibunda panjatkan doa khusus untuk anaknya tercinta, Syahrini.

Ibunda telah menyiapkan doa khusus, dan saat disinggung soal jodo, ibunda Syarini juga mendoakan yang terbaik untuk anaknya. "Semoga secepatnya Rini dikasih jodoh," kata sang bunda sebelum lepas landas meninggalkan Syahrini.

Syahrini sendiri berharap, apapun doanya selalu yang terbaik dan berkah. "Selalu dapat berkah dari Allah, dan keluarga yang mau umroh dikasih kesehatan, sampai balik ke Jakarta, dan semoga doa yang terkabul," kata Syahrini menyampaikan harapannya sebelum ditinggal ibunda umrah.

Tak lupa Syahrini ucapkan selamat berpuasa bagi masyarakat Indonesia, ia pun meminta maaf atas kesalahan yang mungkin diperbuatnya. "Syahrini memohon maaf sebesarnya, kalau ada yang kurang berkenan, mudah-mudahan pahalanya dilipat gandakan," tutup perempuan yang akrab dipanggil Teh Rini ini.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat
Karya Penemu Muda | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Bencana Aceh

Baca juga:
Sambut Ramadan, Peziarah Makam Gus Dur Meningkat
Haidar: Mari Jadikan Puasa Kita Puasa Spiritual
Menteri Agama: Ada Kemungkinan Awal Puasa Berbeda
Awal Ramadan, Gontor Tak Tunggu Pemerintah

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/09/219494645/Umrah-Ibu-Doakan-Jodoh-untuk-Syahrini