Senin, 08 Juli 2013

Beranda » » [VIDEO] Alifa Kenakan Mahkota Little Miss Indonesia

[VIDEO] Alifa Kenakan Mahkota Little Miss Indonesia

[VIDEO] Alifa Kenakan Mahkota Little Miss Indonesia

Alifa Little Miss Indonesia (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Alifa akhirnya dinobatkan sebagai Little Miss Indonesia dalam grand final yang disiarkan langsung oleh SCTV, Minggu (7/7/2013). Uya Kuya selaku juri yang menaruh mahkota Little Miss Indonesia di kepala bocah perempuan bernama lengkap Alifa Azzara Lubis.

Kemenangan bocah perempuan berumur enam tahun ini pun disambut sorak-sorai para penonton. Wajah Alifa yang berkemampuan meniru gaya dan celetukan penyanyi Syahrini ini pun tampak semringah bahagia.

Alifa pun berhak membawa pulang uang sebesar Rp 50 juta. Namun, siapa sangka, bocah perempuan ini justru menyumbangkan uang tersebut. "Bukan kasih ke siapa-siapa, Alifah kasih ke masjid," celetuk Alifa saat wawancara dengan tim infotainment Waswas, seusai acara.

"Alifa...berapa yang ada di kantung dia, ketika lewat di masjid, dia selalu sumbangkan," timpal sang ibu.

Kepedulian sosial seorang anak kecil ini jelas menyentuh hati. Saat puncak prestasi digapai, Alifa tak lupa diri.

Adapun pengumuman pemenang ajang pencarian bakat bocah perempuan itu seharusnya dihelat pada pekan silam, namun para juri berdebat sehingga diundur. Saat itu mereka sulit menentukan yang berhak didapuk sebagai Little Miss Indonesia. Tiga finalis itu adalah Talita, Pelangi, dan Alifa [baca: Juri Berdebat Alot, Pengumuman Pemenang LMI Diundur].(Waswas/Ans)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/633250/video-alifa-kenakan-mahkota-little-miss-indonesia