Kamis, 18 Juli 2013

Beranda » » Wartawati Tuntut Liam Gallagher Rp 30 Miliar  

Wartawati Tuntut Liam Gallagher Rp 30 Miliar  

TEMPO.CO, London - Pentolan band Oasis, Liam Gallagher, tersandung kasus hukum dengan seorang wanita. Wanita itu menuntut jutaan dolar kepada Gallagher melalui Pengadilan New York. Perempuan itu mengklaim Gallagher sebagai ayah dari anak perempuannya.

New York Post edisi 17 Juli 2013 tak menyebutkan nama si wanita itu. Namun, sumber New York Post mengatakan anak itu merupakan hasil hubungan singkat antara si wanita dan Gallagher. Rupanya sang wanita adalah seorang wartawan berusia 30-an tahun. Dia biasa mewawancarai selebriti.

Si wanita mengklaim sudah melakukan affair dengan Gallagher sehingga menghasilkan anak perempuan yang saat ini usianya kurang dari setahun. Tanggapan Gallagher atas kasus yang menimpanya ini belum bisa dipastikan.

Wanita ini mengajukan tuntutan pada Pengadilan Keluarga Manhattan senilai US$ 3 juta atau senilai Rp 30 miliar. Kedua belah pihak berusaha menjaga kasus ini sangat rahasia. Bahkan, kasus yang akan mulai disidangkan Jumat, 19 Juli 2013 mendatang didaftarkan dengan nama Anonymous v. Anonymous.

Gallagher, 40 tahun, yang ikut membintangi film Beady Eye sudah memiliki keluarga. Ia menikah dengan penyanyi dan aktris asal Kanada, Nicole Appleton, sejak 2008 dan memiliki tiga anak. Kabar mengenai kasus anak gelap Gallagher ini pertama kali dilansir oleh The Sun, Senin 15 Juli 2013. Saat itu dituliskan seorang rocker asal Inggris berusaha menjaga rahasia tentang anak gelapnya. "Takut istrinya akan mencampakkannya."

The Sun juga melaporkan si wanita mempertimbangkan tes DNA untuk menguatkan kasusnya. Sementara itu, Raoul Felder, pengacara yang mewakili Gallagher maupun Bill Beslow, yang mewakili wanita itu, menolak berkomentar mengenai kasus ini. Mereka menyebutnya kasus ini sangat rahasia.

Ironisnya, Gallagher pernah bilang kalau dia ingin memindahkan seluruh keluarganya ke New York. Ia bahkan tahun lalu sudah membeli sebuah kondo senilai US$ 2,5 juta.

DEWI RETNO

Topik Terhangat

Hambalang Jilid 2 | Bursa Capres 2014 | Aksi Liverpool di GBK | Eksekutor Cebongan | Rusuh Nabire

Berita Terpopuler

Lagi, Jokowi Kalahkan Megawati di Survei

SBY: Saya Terima SMS, Harus Begini Harus Begitu

Skuad Liverpool Datang dengan Pesawat Garuda  

Source : http://id.berita.yahoo.com/wartawati-tuntut-liam-gallagher-rp-30-miliar-135130560.html