Selasa, 09 Juli 2013

Beranda » » Wow, Pria Ini Bisa Lompati Mobil Melaju Ala Film Action

Wow, Pria Ini Bisa Lompati Mobil Melaju Ala Film Action

Aaron Evans bisa melompati dengan cara flip pada mobil kecepatan 30 mil per jam yang melaju ke arahnya.

WowKeren.com - Anda sering menyaksikan aksi melompati mobil yang melaju saat menonton film action? Nah, Aaron Evans bisa melakukannya di dunia nyata dan tanpa alat bantu atau perlengkapan pengaman apapun.

Aaron bisa melompati mobil yang melaju ke arahnya dengan kecepatan 30 mil per jam. Ia mengaku menyadari kemampuan melakukan lompatan ekstrim ketika berusia 5 tahun. Saat itu Aaron meniru aksi Bruce Lee yang melakukan berlari di dinding kemudian backflip dan berlatih keras sejak itu.

Pria usia 25 tahun ini memegang rekor dengan melompati 3 mobil sekaligus. Aksinya tersebut membuat Aaron diakui Guinness World Record sebagai yang tercepat dalam melompati mobil melaju. Lompatan yang ia lakukan pun bukan yang sederhana tapi berputar atau flip.

"Aku memutuskan satu titik dimana aku akan melompat dan begitu mobil itu ada di hadapanku, aku langsung siap dan melompat," ucap Aaron. "Aku hanya berpikir bahwa itu adalah kekuatan super di kehidupan nyata."

"Jangan berpikir kalian dapat melakukannya," lanjut Aaron tentang kemampuan melompat yang tak biasa ini. "Aku tidak bermaksud meremehkan orang lain. Semua orang punya kemampuannya masing-masing dan aku sudah menemukan milikku, hanya itu."

Inilah aksi Aaron Evans saat melompati mobil melaju:

(wk/mr)

Berita Umum Unik lainnya :
• Bikin Kaki Palsu dari Lego Jadikan Cewek Ini Bintang Internet
• Wow, Pria Ini Lakukan Hula Hoop Pakai Ban Traktor
• Unik, Anggur Asal Brazil Ini Tumbuh di Seluruh Batang Pohon

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037289.html