Selasa, 23 Juli 2013

Beranda » » Yunho TVXQ Yakinkan Fans Sudah Pulih Usai Jatuh di Konser Shanghai

Yunho TVXQ Yakinkan Fans Sudah Pulih Usai Jatuh di Konser Shanghai

Yunho menjelaskan bahwa sejak awal memang sudah keseleo dan tidak ada kabel yang putus saat ia digantung untuk penampilan 'Wrong Number'.

WowKeren.com - Konser TVXQ di Shanghai, China, pada 20 Juli kemarin membuat para fansnya khawatir. Pasalnya, U-Know Yunho sempat jatuh saat digantung di atas panggung. Kini Yunho menulis pesan untuk meyakinkan fans bahwa dirinya sudah pulih dari cedera tersebut.

Yunho menyapa Cassiopeia melalui akun resmi TVXQ dengan mengunggah sebuah selca juga. Ia mengaku sudah baik-baik saja sehingga bisa jalan-jalan bersama temannya. Yunho juga menjelaskan insiden yang terjadi saat menyanyikan "Wrong Number" tersebut agar tidak ada salah paham lagi.

"Hari ini aku libur dan pergi ke Gangwon-do untuk mengantar balik temanku yang menjalani wamil," tulis Yunho. "Aku mendengar kabar bahwa semuanya mengkhawatirkan keadaanku. Jadi aku memberitahukan kondisiku sekarang ini dan mengucapkan terima kasih untuk semua yang datang ke konser Shanghai."

"Karena ingin tampil bagus di depan fans aku berlatih dan gladi bersih dengan sangat serius sebelum konser. Karena latihan itu ada beberapa ototku yang keseleo. Tampaknya aku telah membuat kalian semua khawatir jadi aku merasa ikut sedih," lanjutnya. "Aku sudah merasa lebih baik sekarang. Tidak ada kabel yang putus, jadi tolong jangan terlalu khawatir."

Yunho juga mengingatkan fans untuk menjaga kesehatan di musim panas terutama dari serangan dehidrasi. "Hati-hatilah kalian agar tidak sakit kena hujan maupun dinginnya AC," imbuh bintang serial "Queen of Ambition" itu.

Saat konser "Catch Me Live World Tour" di Shanghai, Yunho mengalami masalah dengan kabel yang digunakan untuk menggantungnya. Akhirnya ia mendarat di panggung dalam keadaan terpeleset dan sempat dipegangi Max Changmin saat berdiri. Konser berjalan dengan lancar meski Yunho terlihat beberapa kali menahan rasa tak nyaman di kakinya. (wk/mr)

Berita U-Know Yunho lainnya :
• Netizen Heboh Pose 'Seksi' Yunho TVXQ di Majalah High Cut
• Yunho TVXQ Dipilih Fans Sebagai Leader Paling Bisa Diandalkan
• Fans Rayakan Ulang Tahun U-Know Yunho dengan Cara Unik

Koleksi foto U-Know Yunho terkini (73 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037844.html