Selasa, 13 Agustus 2013

Beranda » » Andien Siap Promosikan Lombok

Andien Siap Promosikan Lombok

TEMPO.CO, Mataram - Penyanyi jazz Andini Aisyh Hariadi mengaku menikmati tugas barunya sebagai  duta wisata Nusa Tenggara Barat. Sejak tiga hari lalu, Andien --sapaan akrab gadis cantik ini-- berada di Lombok menikmati obyek wisata pantai Tanjung Aan di Lombok Tengah, pantai Senggigi di Lombok Barat dan pulau wisata Gili Trawangan di Lombok Utara.

"Saya sudah keliling Indonesia. Tapi di Lombok ini, pulaunya benar-benar beda. Energi yang ditawarkan memang luar biasa," kata Andien, Senin 12 Agustus 2013.

Andienjuga mengaku terpesona pada tenunan Lombok di Desa Sukarara Lombok Tengah, makanan khas ikan bakar Menega di Senggigi Lombok Barat dan keindahan wisata laut di Gili Trawangan Lombok Utara.

"Ini salah satu unggulan Lombok. Saya harus datang lagi ke sini," ujar Andien. Semula dia mengaku mengira Lombok mirip Bali. "Tapi saya salah. Ternyata di sini banyak muslimnya. Suasananya juga homey," katanya senang.

Sebelum pulang, Andien sempat berkunjung ke tempat-tempat bersejarah di Taman Narmada dan Suranadi serta boutique mutiara. "Saya akan menyebarluaskan keindahan daerah ini," kata Andien. Di Twitter, Andien punya  451.864 followers dan 67 ribu followers lain di Instagram.

SUPRIYANTHO KHAFID

Topik Terhangat:
Arus Balik Lebaran | Ahok vs Lulung | Sisca Yofie | Penembakan Polisi | Bom Vihara Ekayana

Berita Terpopuler:
Kisah Pembunuhan Sisca Yofie Versi Pelaku
Haji Lulung Tak Mau Lagi Diadu dengan Ahok
Ayah Pembunuh Sisca Yofie Menyesal dan Malu
Eggi Sudjana Mengeluh Jarang Diwawancara Wartawan
Ini Kejanggalan Pengakuan Pembunuh Sisca Yofie 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/12/219503900/Andien-Siap-Promosikan-Lombok