Minggu, 11 Agustus 2013

Beranda » » Angelina Jolie: Kostumku di 'Maleficent' Membuat Anak Kecil Takut

Angelina Jolie: Kostumku di 'Maleficent' Membuat Anak Kecil Takut

Menurut Angelina, hanya Vivienne, putri kandungnya yang tak takut melihat kostum perannya di film tersebut.

WowKeren.com - Angelina Jolie memang pantas dijuluki aktris profesional dan totalitas dalam berakting. Kostum perannya sebagai ratu jahat di film "Maleficent" diakuinya sukses membuat semua anak-anak kecil di lokasi syuting ketakutan, kecuali Vivienne, putri kandungnya.

"Hal aneh adalah orang-orang dengan anak kecil mereka yang mengunjungi lokasi syuting film ini akan berpikir bahwa aku seorang karakter Disney," kata Angelina saat menghadiri acara Disney D23 Expo 2013 di Disneyland Anaheim, Sabtu, 10 Agustus. "Aku kemudian mendekati anak-anak kecil itu untuk menyapa mereka. Tapi mereka malah menjerit dan berlari. Salah seorang anak kecil berkata pada ibunya 'Ibu, tolong katakan pada orang jahat itu untuk berhenti bicara padaku."

Mendengar pengakuan Angelina itu, semua yang berada di ruangan tertawa. "Satu-satunya yang tidak berteriak menjerit adalah Vivienne. Dia satu-satunya gadis kecil berusia 4 tahun yang tidak menjerit," kata Angelina seraya tertawa.

Di film tersebut, Vivienne mendapatkan peran kecil sebagai versi anak-anak dari karakter Putri Aurora. Sedangkan versi dewasanya akan diperankan oleh Elle Fanning. "Maleficent" merupakan film yang bercerita tentang ratu penyihir jahat yang diadaptasi dari karakter dongeng film kartun "Sleeping Beauty" produksi Disney tahun 1959. Nantinya, "Maleficent" akan bercerita dari sudut pandang sang ratu jahat tersebut. (wk/dn)

Berita Maleficent terbaru :
• Anak Angelina Jolie Dibayar 28 Juta Seminggu untuk Main Film
• Angelina Jolie Ajak Anak-Anaknya Jadi Cameo di 'Maleficent'
• Angelina Jolie Sempurna Perankan Ratu Jahat di 'Maleficent'
• Angelina Jolie Bermaksud Libatkan Putrinya di 'Maleficent'
• Film Adaptasi 'Sleeping Beauty' Angelina Jolie Dapat Saingan
• Berita Maleficent lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038553.html