Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Annisa Bahar Masih Ingin Penjarakan Shandy Tumiwa

Annisa Bahar Masih Ingin Penjarakan Shandy Tumiwa

Walau status Shandy masih tersangka, pihak Annisa tetap ingin menjebloskannya ke dalam penjara.

WowKeren.com - Annisa Bahar masih saja terus bersiteru dengan Shandy Tumiwa. Terkait kasus penipuan yang dituduhkannya, Annisa mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat, 2 Agustus. Ini merupakan upayanya lagi dalam memenjarakan Shandy setelah dirinya merasa tertipu puluhan miliar.

"Hari ini klien kami dipanggil untuk kelanjutan melengkapi berkas yang akan diserahkan ke Kejaksaan terkait karena lanjutan perkara penipuan dan penggelapan," kata Arifin Harahap yang menemani Annisa di Polda Metro Jaya (2/8). "Kita berharap setelah lebaran ini kasus sudah masuk ke kejaksaan."

Saat ini Shandy telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun status tersebut dinilai pihak Annisa belum cukup. Penyerahan berkas-berkas yang ia sampaikan hari ini pun diharapkan bisa memasukkannya ke dalam penjara.

"Ketika sudah P21 itu sudah urusan Kejaksaan. Kita meminta kepada pihak terkait untuk melakukan penahanan kepada tersangka," kata Arifin. "Dibilang lelah, ya lelah. Ini perjuangan saya untuk membela orang yang terzalimi. Orang-orang yang tidak punya uang," kata Annisa. (wk/dn)

Berita Annisa Bahar terbaru :
• Annisa Bahar Disomasi Gara-Gara Ejek Seruni Bahar 'Kamseupay'
• Suami Tessa Kaunang Resmi Polisikan Annisa Bahar
• Annisa Bahar Lahirkan Anak Keempat
• Annisa Bahar Ungkap Dua Pelaku Penipuan
• Juwita Traktir Annisa Bahar Shopping
• Berita Annisa Bahar lainnya ...

Koleksi foto Annisa Bahar terkini (7 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038270.html