Minggu, 11 Agustus 2013

Beranda » » Ayudia Bing Slamet Rutin Mengirim Lamaran Kerja

Ayudia Bing Slamet Rutin Mengirim Lamaran Kerja

TEMPO.CO, Jakarta -Bintang sinetron Ayudia Chaerani atau yang akrab dengan nama Ayudia Bing Slamet ternyata pernah berpikir untuk mundur dari dunia sinetron. Dia berhenti di dunia peran dan akan mencoba menjadi pegawai kantoran. Cucu dari pelawak senior Bing Slamet ini pernah mendaftarkan dirinya ke beberapa perusahaan selepas ia lulus dari kuliah.

"Setelah lulus kuliah sering banget apply ke perusahaan-perusahaan, tapi nggak ada yang manggil," sahutnya seraya tertawa.

Ayudia yang ditemui di daerah Kemang beberapa waktu lalu bercerita bahwa dirinya tidak mengingat secara pasti berapa jumlah lamaran yang sempat ia buat saking banyaknya.

"Banyak perusahaan yang di apply, tapi nggak ada yang pernah manggil, sampe bingung ya Allah gue kerja apaan," ungkapnya lagi.

Mencoba mengajukan banyak lamaran ke perusahaan merupakan salah satu upaya Ayudia untuk coba mengaplikasikan ilmu yang ia dapatkan selama kuliah.

"Mayor aku kan di bisnis, skripsi aku kan tentang operasional gitu, jadi pengen nyoba kerja di perusahaan besar," papar artis yang terkenal dalam film 'Ketika' garapan Deddy Mizwar ini.

Sayangnya, kesempatan bekerja di perusahaan memang belum didapatkan oleh Ayudia, sehingga pada akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke dunia sinetron yang lebih dahulu ditekuninya.

"Akhirnya balik lagi ke dunia entertainment, ya udah di sini aja dulu," ujarnya santai.

AISHA
Berita Terhangat
Ini Sepuluh Bintang Televisi Berpenghasilan Tinggi
Simon Cowell Bintang Televisi Terkaya di Amerika
Film-film Pengisi Liburan Lebaran
Melanie Subono: Bj Habibie Manusia Ajaib

Berita Lain
Jago Teknologi, Ashton Kutcher Perankan Steve Job
Ini Sepuluh Bintang Televisi Berpenghasilan Tinggi
Simon Cowell Bintang Televisi Terkaya di Amerika

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/11/219503636/Ayudia-Bing-Slamet-Rutin-Mengirim-Lamaran-Kerja