Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Delia Septianti Pakai Baju Lebaran Pilihan Mama

Delia Septianti Pakai Baju Lebaran Pilihan Mama

TEMPO.CO, Jakarta -Delia Septianti memang sudah dewasa. Namun soal kostum yang dikenakannya tetap diurus oleh mamanya. Alasannya, aktivitasnya cukup padat sehingga tak sempat mempersiapkan baju untuk Hari Raya.

»Baju lebaranku disipain sama mama, soalnya aku lagi sibuk sama dagangan," kata dia kepada Tempo beberapa hari lalu. »Aku kan ngurus toko baju juga. Jadi utamain dagang dulu."

Delia tidak keberatan jika busana muslimnya disiapkan oleh sang ibu karena menurutnya mamanya cukup tahu selera yang dia suka. »Kalau baju lebaran aku suka yang simpel, warna-warna pastel, yang netral," dia menyahut.

Di keluarga mantan vokalis kelompok musik jazz Ecoutez ini rupanya selalu ada tradisi menggunakan seragam saat berlebaran. »Kalau aku tradisi di keluarga selalu seragam, entah warna sama model beda, atau sebaliknya."

Lebaran tahun ini diakui Delia bahwa dirinya akan menggunakan busana yang seragam dengan sang adik. Lucunya, tahun ini sang mama akan menggunakan busana lebaran seragam dengan calon mertuanya. »Bedanya mama tahun ini seragamannya sama mamanya calon aku," katanya.

AISHA

Source : http://id.berita.yahoo.com/delia-septianti-pakai-baju-lebaran-pilihan-mama-155528774.html