Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » IU Asyik Syuting Adegan Kencan di Taman Bermain Bareng Jo Jung Suk

IU Asyik Syuting Adegan Kencan di Taman Bermain Bareng Jo Jung Suk

IU mengunggah fotonya bersama Jo Jung Suk saat mereka menjalani syuting serial 'You're the Best Lee Soon Shin'.

WowKeren.com - IU dan Jo Jung Suk tampaknya semakin mesra di serial "You're the Best Lee Soon Shin". Belum lama ini keduanya baru saja menjalani syuting adegan kencan di serial tersebut.

Dalam adegan itu, karakter IU dan Jo Jung Suk diceritakan tengah berkencan di sebuah taman bermain. Jo Jung Suk mengunggah foto syutingnya bersama IU ini di akun Twitternya. "Kami sedang syuting di taman bermain. Soon Shin dan Jun Ho (nama karakter IU dan Jo Jung Suk)!" ujarnya.

Netizen pun beramai-ramai memberikan komentarnya tentang foto tersebut. Mereka menilai IU dan Jo Jung Suk terlihat sangat serasi di serial itu.

"Kalian pasangan serasi dan cocok satu sama lain," komentar netizen. "Aku ingin cepat-cepat weekend supaya bisa melihatnya," komentar netter lainnya.

"You're the Best Lee Soon Shin" menceritakan kisah cinta seorang wanita bernama Lee Soon Shin (IU) setelah kematian ayahnya. Lee Soon Shin pun harus menghadapi beban hidup yang berat dan selalu tidak beruntung. Namun di tengah kesusahan, ia tetap bersikap optimis dalam hidupnya.

Hidupnya dikisahkan mulai berubah semenjak bertemu dengan seorang pengusaha berkarakter menyebalkan bernama Shin Jun Ho. Serial "You're the Best Lee Soon Shin" ditayangkan di stasiun KBS. (wk/rs)

Berita You're the Best Lee Soon Shin terbaru :
• IU Gagal Beradegan Ciuman Berkali-Kali Gara-Gara Hujan
• IU Pose Ceria di Lokasi Syuting 'You're the Best Lee Soon Shin'
• IU Tatap Mesra Jo Jung Suk di 'You're the Best Lee Soon Shin'
• Syuting 'You're the Best Lee Soon Shin', IU Gambar Wajah Choi Kang Won
• IU Akui Sedikit Tak Puas dengan Rating Serialnya
• Berita You're the Best Lee Soon Shin lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038307.html