Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Jadi Produser, Sophia Latjuba Ajak 2 Mantan Suami

Jadi Produser, Sophia Latjuba Ajak 2 Mantan Suami

TEMPO.CO, Jakarta - Ini pertama kalinya Sophia Latjuba menjadi seorang produser. Merasa memiliki orang-orang terdekat yang mumpuni untuk menunjang film perdananya, Adriana, Sophia pun menggaet kedua mantan suaminya,Indra Lesmana dan Michael Villareal. Tak lupa, mantan model ini juga melibatkan dua anaknya, Eva Celia sebagai bintang utama dan Manuela.

"Kalau Eva, dari awal ngobrol sama Nugros, sutradaranya, juga sudah satu pikiran. Karena karakter Adriana nggak jauh beda dengan Eva, suka baca buku, pintar," kata Sophia dijumpai di Kantor Visi Lintas Film, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat 2 Agustus 2013.

Sedangkan suami keduanya yang berkebangsaan Amerika, Michael berperan sebagai Jenderal Van Den Bosch, ayah Adriana. "Dia enggak ada adegan ngomong, Cuma shot aja," ujar Sophia.

Indra sendiri yang dikenal sebagai musikus jazz yang handal, digandeng Sophia sebagai music director.Selain mengurus scorring dan soundtrack, Indra juga akan muncul sebagai cameo di film Adriana.

"Saya pilih Indra bukan semata mata karena dia ayahnya Eva, tapi memang ingin yang terbaik untuk film saya," ujar ibu dua anak ini.

Sophia pun tak lupa untuk 'mejeng' di film ini bersama anak bungsunya, Manuela. "Sebetulnya Manu saja, jadi cameo. Tapi agak aneh anak kecil sendirian, akhirnya dicarikan peran ibunya, semua orang melihat ke arah saya, ya sudah oke saja," katanya tertawa.

Meski mempekerjakan keluarganya sendiri, Sophia tetap ingin professional urusan honor. Hal tersebut berlaku saat ia ingin membayar Eva, putrinya sendiri. "Awalnya saya tanya Eva, dia minta honor berapa. Eva bilang enggak dibayar enggak apa-apa. Saya bilang jangan gitu dong, terus dia bilang seadanya mami aja. Kebetulan saya ada manajemen jadi harus dealing sama mereka juga," ujarnya.

Meski terlihat seperti film keluarga, namun semua memang pada porsinya. Menurut Sophia tidak ada yang dipaksakan, semua ikut terlibat karena memang ada jatahnya masing-masing dan kebetulan juga cocok dengan produksinya. Jadi menurutnya film ini memang sudah digariskan untuk melibatkan orang-orang terdekar Sophia Latjuba.

Film Adriana sendiri merupakan sebuah film petualangan cinta yang menunjukkan keberanian dan tekad mencapai cita-cita yang diimpikan. Film ini rencananya baru akan dirilis pada akhir Oktober 2103 mendatang.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Sepeninggal Monteith, Lea Michele Kembali ke Glee
Ade Rai Jadi Model Video Klip Lagu Religi
Kristen Stewart Bertemu Pacar Baru Pattinson

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/04/219502216/Jadi-Produser-Sophia-Latjuba-Ajak-2-Mantan-Suami