Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Jalan-Jalan Menyeret Sayuran, Pria Ini Jadi Daya Tarik di Tokyo

Jalan-Jalan Menyeret Sayuran, Pria Ini Jadi Daya Tarik di Tokyo

Masahiko Naganuma menyeret berbagai jenis sayuran layaknya peliharaan sejak 2012 dan fotonya populer di kalangan netter.

WowKeren.com - Ada-ada saja hal yang bisa dilakukan untuk menjadi pusat perhatian. Seorang pria di Jepang menjadi sensasi internet ketika terpotret sering mengajak jalan-jalan sayuran. Ya, dia menyeretnya menggunakan tali seperti hewan peliharaan.

Pria yang dikenal dengan sebutan "Cornman" itu terlihat sudah menyeret sayuran sejak tahun lalu. Dalam balutan pakaian biasa, ia berkeliling Tokyo melakukan aktivitas dengan menyeret berbagai jenis sayur seperti lobak, sawi, jagung hingga kubis. Foto pertamanya muncul di jejaring sosial pada Mei 2012 dan sejak itu netter terus mengupdate keberadaannya.

Mengaku bernama Masahiko Naganuma, ia juga menamai sayuran itu layaknya binatang peliharaan dengan mengambil inspirasi dari komik dan plesetan bahasa Jepang. Meski begitu ia mengaku tidak memiliki ikatan emosional dengan sayurannya. Masahiko tetap memasak sayuran itu setelah diajak jalan-jalan yang membuatnya terasa lebih enak.

Masahiko mengaku melakukannya terinspirasi dari seseorang yang menyeret kubis di kampung halaman, Tokorozawa, pada 2006. Ia terpukau melihat orang tersebut dan menirunya meski tidak pernah bertemu lagi. Pria eksentrik ini menduga sosok misterius yang ditemuinya adalah seniman China, Han Bing, yang keliling dunia untuk proyek seri foto "Walking the Cabbage".

Masahiko bersikukuh akan tetap melakukan kebiasaan anehnya itu meski sering dicegat polisi hingga 4 kali dalam sehari. Ia tidak peduli disebut gila atau berusaha cari perhatian. (wk/mr)

Berita Umum Unik terbaru :
• Uniknya Karya Seni Patung dari Jalinan Klip Kertas
• Universitas di Jepang Bikin Meja Makan 'Anti Berteman' Demi Kenyamanan
• Foto Manusia Berjuang Keluar dari Dalam Badan Hiu Kejutkan Netizen
• Pria Ini Koleksi 10 Ribu Kaleng Coca Cola dari Seluruh Dunia
• Taman Kanak-Kanak di Taiwan Berikan Latihan Fisik Ala Militer
• Berita Umum Unik lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038268.html