Rabu, 21 Agustus 2013

Beranda » » Jupe Depresi Usai Adegan Pemerkosaan di 'Perawan Seberang'

Jupe Depresi Usai Adegan Pemerkosaan di 'Perawan Seberang'

Jakarta - Artis seksi Julia Perez atau Jupe alami kejadian buruk saat syuting film terbarunya 'Perawan Seberang'. Kekasih Gaston Castano itu depresi berat usai melakukan adegan pemerkosaan.

Usai melakukan adegan tersebut, Jupe bahkan sempat mengurung diri di kamar dan menangis. Seharian ia tidak bisa melakukan proses syuting.

"Saya banyak melakukan berbagai adegan, tapi (adegan pemerkosaan) ini adalah adegan yang paling buat saya depresi berat. Gaston tarik aku, langsung dibawa ke kamar mandi, diguyur air dingin," ujarnya saat menggelar konferensi pres di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Pelantun lagu 'Belah Duren' itu juga sampai dibawa ke psikiater. Ia pun menjalankan terapi pasca adegan pemerkosaan itu.

"Aku sampe konsultasi psikiater sebulan. Saya nggak bisa keluar dari peran ini. Trauma itu datang terus, karena di sini ada pemerkosaan," tuturnya.

Meski hanya menjalani adegan film, tapi Jupe tidak bisa membayangkan andai ada perempuan yang betul-betul menjadi korban pemerkosaan. Jupe merasa prihatin jika hal tersebut terjadi.

"Aku sangat prihatin kalo bener-bener ada kejadian seperti ini. Kita harus support mereka. Mudah-mudahan dengan adanya film ini, perempuan-perempuan bisa berhati-hati, jangan mau percaya sama temen," pungkasnya.

Film 'Perawan Seberang' akan tayang pada 29 Agustus 2013. Film garapan sutradara Chiska Doppert itu juga akan dibintangi oleh Cinta Ratu Nansya, Guntur Triyoga, dan Chand Kelvin.

(ich/mmu)

Source : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656090/s/302d4dee/l/0Lhot0Bdetik0N0Cmovie0Cread0C20A130C0A80C20A0C2130A280C23356730C2290Cjupe0Edepresi0Eusai0Eadegan0Epemerkosaan0Edi0Eperawan0Eseberang/story01.htm