Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Lindsay Lohan Dukung Stewart Tegur Paparazi

Lindsay Lohan Dukung Stewart Tegur Paparazi

TEMPO.CO, Los Angeles - Lindsay Lohan paham benar bagaimana berurusan dengan paparazi. Hidupnya memang tidak pernah lepas dari sorotan kamera juru foto. Tidak heran ia mengaku senang ketika tahu selebritas muda lain, Kristen Stewart, marah kepada fotografer. "Aku senang Kristen Stewart akhirnya menunjukkan sedikit emosinya," ujar Lohan saat rekaman untuk tampil dalam acara Chelasa Lately, 5 Agustus 2013.

Chelase Handler sedikit terkejut dengan perkataan itu. Lohan lantas mencoba menjelaskan maksud perkataannya tersebut. "Tidak, aku sangat menyukainya. Dia keren. Aku penggemar Kristen Stewart," Lohan menambahkan.

Alih-alih berhenti membahas soal Stewart, Lohan malah mengatakan, "Aku akan bilang begini, tentu saja dia (Kristen) benci fotografer, mereka punya gambarnya berciuman dengan pria menikah di dalam Mini Cooper."

Pernyataannya ini merujuk pada skandal perselingkuhan antara Kristen Stewart dan Rupert Sanders. Saat itu, tidak hanya hubungan Stewart dan kekasihnya, Robert Pattinson, berakhir, tapi Stewart juga merasa hancur atas skandal itu.

Adapun Lohan memang belakangan ini lebih sering membuat masalah ketimbang berkarya di dunia hiburan. Pada 30 Juli 2013 lalu, ia baru saja menyelesaikan rehab di Pusat Rehabilitasi Cliffside. Meski begitu, menurut TMZ, Lohan masih harus menyelesaikan tambahan terapi psikologis selama 15 bulan.

US WEEKLY | DEWI RETNO

Berita Lain:
Sakti Eks Sheila On7 Belajar Islam di Tiga Negara
Tradisi Unik Lebaran di Keluarga Alika Islamadina
Robbi Purba XFactor Lanjutkan Kuliah S2

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/05/219502451/Lindsay-Lohan-Dukung-Stewart-Tegur-Paparazi