Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Muncul Foto yang Diklaim Bocoran Casing iPad Mini 2

Muncul Foto yang Diklaim Bocoran Casing iPad Mini 2

Foto yang diduga prototipe itu karena tanpa nama iPad diklaim tidak memiliki perbedaan seperti yang diisukan selama ini.

WowKeren.com - Isu tentang generasi penerus iPad Mini semakin santer beredar. Kali ini muncul foto yang menunjukkan casing iPad Mini 2.

FanaticFone menyebarkan beberapa foto menunjukkan casing yang merupakan milik iPad generasi kelima. Beberapa waktu kemudian mereka mengklaim casing tersebut untuk iPad Mini 2. Mereka menyebutkan bahwa nama "iPad" tidak tercantum di bagian belakang sehingga diduga sebagai prototipe.

Sumber tersebut juga mengaku tidak ada hal yang baru pada casing tersebut yang mengindikasikan perbedaan dengan iPad Mini pertama. Sehingga isu Apple membuat iPad Mini 2 lebih tipis mungkin tidak benar. Dalam bocoran itu juga membandingkan ukuran casing iPad Mini 2 dengan iPad biasa.

Sebelumnya beredar kabar bertolak belakang yang menyebut iPad Mini 2 memakai Retina Display. Ada sumber mengaku mendapati kode iPad Mini 2 tidak sama dengan iPhone 5 yang memakai Retina. Namun isu lain mengatakan bahwa Apple kembali memesan layar Retina ke Samsung untuk iPad Mini 2 setelah sempat putus hubungan. (wk/mr)

Berita Apple terbaru :
• Bocoran Baru Sebut iPhone Murah Punya Kamera 8MP
• Apple Uji Coba iPad Mini 2 Tanpa Retina Display yang Lebih Ngebut?
• Foxconn Tambahkan 90 Ribu Pekerja Baru untuk Produksi iPhone 5S
• Sensor Sidik Jari untuk iPhone 5S Terkuak Lewat iOS 7 Versi Beta
• Beredar Foto Baru, iPhone Murah Akan Bernama iPhone 5C?
• Berita Apple lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038308.html