Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Nikita Bercanda Ditanya Jumlah Pertayaan Polisi

Nikita Bercanda Ditanya Jumlah Pertayaan Polisi

TEMPO.CO, Jakarta -Selebritas Nikita Mirzani mengaku tak ingat jumlah pertanyaan yang dilontarkan penyidik dan jawaban yang diberikannya. "Berapa ya? Banyak. Seribu limaratus,"kata dia sambil cengengesan.

Nikita datang ke kantor polisi sekitar pukul 12.30 WIB tadi. Nikita tampak mengenakan kaos singlet kuning, celana lutik selutut, dan kacamata coklat tua. Sekitar satu jam 15 menit kemudian, artis panas ini keluar dari gedung reserse kriminal Polrestabes Bandung. Nikita mengaku dia dimintai keterangan oleh penyidik terkait perkelahian Sabtu 27 Juli lalu di cafe Golden Monkey, Dago.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Trunoyudho Wisnu mengatakan, Nikita sejatinya memenuhi panggilan untuk diperiksa sebagai saksi. "Dia diperiksa sebagai saksi untuk kasus yang dilaporkan Yun Tjun," kata dia di kantornya.

Nikita terlibat perkelahian di kafe Golden Monkey, Dago, Bandung, Sabtu 27 Juli 2013 dinihari. Pagi harinya, ia lalu melapor ke Polrestabes Bandung sebagai korban penganiayaan dan kemudian dimintai keterangan. Membalas, siang dan esok harinya, lawan dia, Yun Tjun dan Fia balik melaporkan Nikita sebagai pelaku penganiayaan ke kantor yang sama.

ERICK P. HARDI

Topik Terhangat
Penembakan Polisi | Bom Vihara Ekayana | Idul Fitri 2013 | Ahok vs Lulung | Anggita Sari

Baca:
Pembunuhan Sisca Yofie Direncanakan Matang
Penembak Halte Transjakarta Naik Mobil Fortuner
Kalla Dikunjungi Tiga Juragan Besar Media

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/10/219503517/Nikita-Bercanda-Ditanya-Jumlah-Pertayaan-Polisi