Minggu, 11 Agustus 2013

Beranda » » Nikita Mirzani: Ini Jadi Beban Hidup Gue

Nikita Mirzani: Ini Jadi Beban Hidup Gue

TEMPO.CO, Bandung -Artis Nikita Mirzani mengaku tak terlalu perduli diperiksa dalam kasus laporan penganiayaan dalam perkelahian di Dago, Bandung beberapa waktu lalu. Dia keberatan lantaran akibat proses pemeriksaan itu, mau tak mau mengganggu irama hidupnya.

"Keberatan, beban hidup gue,"ujar dia di markas Polrestabes Bandung, Sabtu 10 Agustus 2013. Artis sensasional itu diperiksa sebagai saksi untuk kasus penganiayaan atas aduan seorang pria, Yun Tjun.

Nikita mulai diperiksa sekitar pukul 12.30 WIB tadi. Sekitar satu jam 15 menit kemudian, artis panas ini nampak keluar dari gedung reserse kriminal Polrestabes. Saat dicecar wartawan, Nikita mengaku dimintai keterangan oleh penyidik atas perkelahian Sabtu 27 Juli lalu di cafe Golden Monkey, Dago.

"No no no no. Polisi pengin aku datang, ya aku datang," kata dia. "Cuma itu pemeriksaan saksi tambahan. Waktu itu aku kan nganterin teman (ke kafe)."

ERICK P HARDI

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/10/219503546/Nikita-Mirzani-Ini-Jadi-Beban-Hidup-Gue