Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Sakti Eks S07 Pikirkan untuk Kolaborasi dengan FPI

Sakti Eks S07 Pikirkan untuk Kolaborasi dengan FPI

Liputan6.com, Jakarta : Polemik mengenai Front Pembela Islam (FPI) yang dipandang lekat dengan kekerasan sempat bergulir panas di tengah masyarakat. Namun, Salman al Jugjawy yang baru saja mengeluarkan album religi justru ingin berkolaborasi dengan organisasi massa Islam bergaris keras tersebut.

Pria yang dulu dikenal sebagai Sakti `Sheila On 7` itu melihat FPI ibarat cerminan dirinya sendiri.

"Insya Allah nanti, kalau saya sendiri, satu orang muslim dengan lainnya bagaikan cermin. Saya lihat FPI mungkin lebih ke diri saya sendiri," kata pemilik nama asli Saktia Ari Seno dalam wawancara di sebuah resto kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2013).

Salman juga berpendapat jika stereotip negatif mengenai FPI saat ini harus diluruskan bersama. Hal itu diutarakannya melalui jawaban tersirat. "Kalau saya bercermin ada yang miring nggak mungkin kita perbaikin sendiri. Ya semoga saja kalau terima [tawaran kolaborasi] bisa terbiasa," ungkap Salman.

Salman Al-Jugjaway baru saja merilis religi perdananya berjudul Islam Itu Indah. Bagi Salman, album ini bukan sekadar karya seni biasa, melainkan juga sarana berdakwah. Sebelumnya pada 2010 lalu, Salman sempat merilis album mini berjudul Selamatkan yang hanya berisi dua buah lagu.

"Alhamdulillah ada tujuh lagu di album Islam Itu Indah. Rencana sementara ini dalam proses sekitar 1.000 keping CD. Nanti distribusi akan kami pikirkan, terus insya Allah mau buat RBT juga," ungkap Salman.(Ras/Ans)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/656962/sakti-eks-s07-pikirkan-untuk-kolaborasi-dengan-fpi