Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Sepeninggal Monteith, Lea Michele Kembali ke Glee

Sepeninggal Monteith, Lea Michele Kembali ke Glee

TEMPO.CO, Jakarta--Lea Michele kembali beraktivitas usai masa berkabung atas kepergian kekasihnya Cory Monteith. Sempat menutup diri karena rasa sedihnya, Michele akhirnya kembali ke dunia hiburan dan kembali bersama dengan Glee.

"First day of glee today..And at my first wardrobe fitting for Rachel Berry for Season Five! I've missed her so much," kicau Michele, lewat akun twitternya @msleamichele, Jumat 2 Agustus 2013. Pada awal-awal pemberitaan kematian Monteith, Michele memilih menutup diri.

Lewat juru bicaranya, ia menyampaikan bahwa tak ingin ditemui oleh siapapun. Namun perlahan kini Michele mulai menerima kepergian kekasihnya tersebut. Pada 30 Juli lalu, Michele juga mengutarakan perasaannya lewat twitter. Ia mengucapkan terima kasih untuk semua yang membantunya melewati cobaan ini.

"Cory will forever be in my heart," kicaunya, sekaligus memasang fotonya bersama dengan Monteith. Michele juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk sahabat-sahabatnya yang mau meluangkan waktunya untuk menghabiskan waktu bersama dirinya, selama dirinya melewati masa duka.

Cory Monteith, kekasih Michele ditemukan meninggal dunia pada 13 Juli 2013 lalu. Monteith ditemukan tewas karena over dosis di Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada. Sebelumnya, Monteith sempat menjalani masa rehabilitasi dan didukung penuh oleh sang kekasih, Lea Michele.

NANDA HADIYANTI

Terhangat:
Mudik Lebaran | Ahok vs Lulung  | Anggita Sari

Baca juga:
Ustad Solmed, Saya Tidak Punya Lamborghini
James Cameron Gandeng 4 Penulis Sekuel 'Avatar'
Tempat Ini Yang Bikin Sophia Latjuba Senang
Lindsay Lohan dan Nolan Funk Cocok di Film Erotis

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/04/219502177/Sepeninggal-Monteith-Lea-Michele-Kembali-ke-Glee