Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Sesumbar, Vanny Rossyane Didukung Denny Indrayana

Sesumbar, Vanny Rossyane Didukung Denny Indrayana

TEMPO.CO, Jakarta - Nama Vanny Rossyane sebagai whistleblower mencuat sejak mengungkap kondisi Lapas Narkotika Cipinang. Mantan kekasih Freddy Budiman  terpidana mati kasus narkoba ini mengaku kepada publik perihal aktivitas pribadinya bersama Freddy. Terungkap bahwa Vanny bersama Freddy dapat leluasa menggunakan ruangan di Lapas Cipinang untuk bercinta dan pesta sabu.

Ketika ditanya perihal pernyataannya itu, Vanny mengaku tak merasa gentar. "Saya tak peduli, Pak Denny Wamen ( Denny Indrayana ) yang back up saya," ungkapnya dalam pesan singkat kepada Tempo, pada Selasa, 30 Juli 2013. Dalam pesan sebelumnya ketika tim Tempo ingin menemuinya, Vanny mengaku sedang bersama ajudan Denny Indrayana.

Akibat pernyataan Vanny itu, kepala Lapas Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea dicopot jabatannya. Pencopotan jabatan tersebut atas inisiasi dari Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana.

Sementara itu, Anggita Sari yang mengaku sebagai kekasih resmi Freddy Budiman rupanya menyiapkan tuntutan untuk Vanny. Anggi bersama dengan Thurman Hutapea menganggap pernyataan Vanny adalah kebohongan."Saya sama pak Thurman Hutapea akan mengungkap semua bukti yang ada. Saya sih optimis ya, karena setahu saya, omongan Vanny itu karangan semua," kata Anggita.

Hingga saat ini, Vanny sulit ditemui meski dia sering muncul di sejumlah acara televisi dan masih menjawab dengan gamblang semua pertanyaan yang diajukan.

NURUL MAHMUDAH

Berita Lain:
Dimarahi Ahok Jauh Lebih Seram dari Film Conjuring 
Merokok Berbahaya, Mendengkur Jauh Lebih Bahaya
Polisi Akan Sita Aset Hercules
Real Madrid Gaet Bocah Ajaib Asal Amerika Serikat

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/04/219502227/Sesumbar-Vanny-Rossyane-Didukung-Denny-Indrayana